100 Persen Non Formalin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 100 Persen Non Formalin

100 Persen Non Formalin

Written By Admin Raka on Minggu, 25 Maret 2018 | 11.30.00

Isu formalin menjadi momok menakutkan bagi para pengusaha bakso. Karena masih saja ada oknum pedagang yang ingin meraup untung banyak, tapi tidak mau mengeluarkan modal cukup.
Tapi, para pelanggan atau masyarakat luas jangan khawatir. Karena jumlah pedagang bakso nakal dengan pedagang bakso yang benar-benar ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, jauh lebih banyak pedagang bakso yang jujur dan kepuasan pelanggan nomor 1. Tengok saja Bakso Haji Marjuki di Cikampek Utara. Selain rasa bakso yang nikmat, mereka juga 100 persen non formalin. Artinya sangat aman dikonsumsi.
Haji Marjuki mengatakan, usaha yang baru dirintisnya ini sehat dikonsumsi masyarakat. Dirinya menjamin jika baksonya tidak mengandung formalin. "Kita jamin 100 persen bakso kita non formalin. Kita sendiri yang buat," ucapnya.
Marjuki juga mengatakan, bakso belum lengkap jika tidak disajikan minuman yang dapat memanjakan pengunjung. Seperti jus alpukat, jus jeruk, jus mangga, jus jambu, jus belimbing, teh botol, es teh manis, air mineral, kopi hitam, kopi susu, susu dan teh tawar. "Alhamdulillah kita sudah punya langganan dari berbagai daerah, seperti Wadas, Jatisari, dan Purwakarta," ucapnya.
Dalam sehari, kata Marjuki, sedikitnya ada 50 pelanggan. Ditanya soal untung, menurutnya modal Rp 1,5 juta untuk membeli bahan baku, bisa meraup keuntungan mencapai Rp 700.000 per hari. "Itu sudah bersih," ucapnya.
Pelanggan Bakso Haji Marjuki, Ajil Jaelani (23) mengatakan, makan bakso bareng kekasih paling pas di waktu siang hari saat terik panas menyerang. Karena dapat memicu semangat yang tadinya suka ngantuk, menjadi wahh. "Baksonya enak, harganya juga terjangkau. Meskipun baru kali ini kesini saya puas, apalagi bareng kekasih Dila Permana," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template