10 Tahun Baru Teraliri Listrik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 10 Tahun Baru Teraliri Listrik

10 Tahun Baru Teraliri Listrik

Written By Mang Raka on Jumat, 23 Maret 2018 | 15.42.00

PURWAKARTA,RAKA - Yahya, (50) tak kuasa menahan air mata kebahagiaan saat mengetahui rumah yang dia huni bertahun-tahun mendapat penerangan listrik. Yahya merupakan warga kurang mampu yang tinggal di Kampung Cikuya, RT 06, RW 06, Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.
Yahya bersama keluarga saat ini bisa bernafas lega serta tidak khawatir saat malam tiba, karena mereka saat ini telah memiliki penerangan listrik dibantu oleh pemerintah Kecamatan setempat. "Hari ini, petugas penyambung PLN dan pihak desa serta Kecamatan Jatiluhur datang untuk memberikan pelayanan penyambung listrik ke rumah keluarga Yahya," cerita Asep Supriatna, Camat Jatiluhur, Kamis (22/3).
Ia mengatakan, satu masalah yang ada di Kecamatan Jatiluhur telah teratasi, dan ini menjadi tantangan dirinya untuk membantu masyarakat Jatiluhur terbebas dari kesulitan. "Membantu warga yang membutuhkan memang sudah menjadi tanggung jawab kami," ucap Asep.
Sementara, wajah Yahya terlihat berkaca-kaca. Beberapa kali ia menyeka air mata yang menetes membasahi pipi. Perasaannya campur aduk, melihat sebuah lampu listrik menyala di dalam rumah sempitnya. "Alhamdulillah akhirnya mimpi miliki listrik akhirnya terwujud berkat bantuan pak camat Jatiluhur, sekarang malam tak gelap lagi," ujar Yahya.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template