Weekend Time, Dari Bantu Keluarga di Rumah Hingga Beribadah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Weekend Time, Dari Bantu Keluarga di Rumah Hingga Beribadah

Weekend Time, Dari Bantu Keluarga di Rumah Hingga Beribadah

Written By Admin Raka on Minggu, 25 Februari 2018 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Isi akhir pekan dengan beres-beres rumah dan kumpul bareng bersama keluarga, hal itu di lakukan oleh beberapa siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Cikampek, agar bisa membantu beban orang tua dan bisa lebih dekat lagi sama keluarga, sehingga selalu lebih disayang sama orang tua.
Tesa Mariyana, siswi kelas XII IPS 2 SMAN 2 Cikampek mengatakan, di zaman modern ini, setiap siswa pasti berbeda-beda dalam meluangkan waktu liburnya, ada bermain ke tempat wisata atau tongkrongan bersama pacar dan teman dekatnya, tidur, dan ada juga yang membantu kedua orang tuanya, agar didapatkan kasih sayang lebih, seperti siswi cantik yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. "Kalau di akhir pekan, aku selalu meluangkan waktu untuk beres-beres di rumah dan kumpul bareng keluarga, agar bisa membantu beban orang tua dan bisa lebih dekat lagi sama orang tua, sehingga nantinya, kasih sayang yang diberikan oleh orang tau aku, bisa lebih bertambah lagi," ujarnya, kepada Radar Karawang, Jum'at (23/2) kemarin.
Menurutnya, jika hal itu dapatkan oleh dirinya, maka apa yang menjadi keiingannya bisa selalu didukung, sehingga impiannya bisa tercapai. "Dengan kasih sayang ini, nantinya akan lebih mudah lagi dalam mencapai impian aku memjadi penyanyi pop, karena doa orang tua itu sangat ampuh atau mujarab," katanya.
Hal senada dikatakan siswa lainnya, Sarah Leinad, siswi kelas kelas XII IPS 2 SMAN 2 Cikampek mengatakan, dalam mengisi waktu liburnya, dia selalu kumpul bareng dan nenjalankan ibadah ke gereja bersama keluarganya. Selain itu juga, melatih potensi yang dimilikinya, agar apa tang menjadi keiinginannya bisa tercapai. "Aku juga sih, hampir sama kaya teman aku Tesa, kalau akhir pekan, aku suka beribadah bareng sama keluarga, selain itu, aku juga suka latihan music sama dance, agar cita-cita aku menjadi pemain music internasional mencadi tercapai," ungkapnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template