Upgrading Skill BEM Fisip Unsika - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Upgrading Skill BEM Fisip Unsika

Upgrading Skill BEM Fisip Unsika

Written By Admin Raka on Senin, 05 Februari 2018 | 19.30.00

KARAWANG, RAKA - Asah kualitas keilmuan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (Fisip) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), dengan mengadakan kegiatan upgrading skill terlebih dahulu kepada para pengurus baru, agar mampu membuat dan merealisaskikan Program Kerja yang telah disusun, sehingga roda oraganisasi berjalan dengan baik.
Ketua BEM Fisip Unsika Ahmad Munir Ramdani mengatakan, sebelum para pengurus baru membuat dan merealisasikan program kerja yang telah disusun,  pengurus tersebut mengadakan kegiatan terlebih dahulu, yang sekiranya bisa meningkatkan kualitas keilmuan dalam menjalankan peran dan fungsinya,sehingga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik. "Kami mengadakan upgrading skill ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas keilmuan bagi para pengurus baru, agar bisa menjalankan peran dan fungsinya sebagai pengurus selama satu tahun kedepan (satu periode ini)," ujarnya, kepada Radar Karawang, Minggu (4/2) kemarin.
Menurutnya, dengan adanya kegiatan itu, para pengurus akan mampu menjalankan peran dan fungsinya, karena dalam kegiatan tersebut mereka diberikan berbagai macam materi. "Dalam kegiatan ini, para pengurus diberikan materi tentang keorganisasian, team work (kerja sama tim) dan kepemimpinan, dengan begitu, kami dapat memahami peran dan fungsi sebagai pengurus, sehingga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik," katanya.
Ia berharap, kepada para pengurus baru, bisa kompak dan solid, agar visi dan misinya bisa tercapai, sehingga bisa menjalankan peran dan fungsinya. "Saya harap, para pengus baru ini, bisa mewujud bem fisip unsika sebagai wadah kolaborasi, aspirasi dan reformasi, sehingga organisasi ini bisa lebih baik dari sebelumnya," harapnya.
Sementara itu pengurus lainnya, Ahmad Rohiman berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, bisa memberikan edukasi yang bermanfaat kepada semua pengurus baru BEM Fisip Unsika, agar kedepannya bisa kompak dalam menjalankan peran dan fungsinya, sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik. "Saya harap, dengan adanya kegiatan, para pengurus bisa kompak dan solid, sehingga bisa merealiasasikan program kerja yang telah disusum, sehingga bisa mencapai visi dan misi ketua BEM Fakultas Fisip Unsika," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template