Umrah Dibayar Doa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Umrah Dibayar Doa

Umrah Dibayar Doa

Written By Admin Raka on Senin, 05 Februari 2018 | 19.00.00

BB Tour dan Travel Bagi-bagi Tiket ke Tanah Suci

KARAWANG, RAKA - PT Bagja Bagea Balarea menyiapkan 1 tiket umrah bagi calon jamaah umrah dan haji BB Tour dan Travel. Sudah ada 3 calon peserta yang akan mendapatkan kejuatan itu, tapi mereka harus lulus audisi keilmuan akan perjalanan umrah.
Direktur Utama PT Bagja Bagea Balarea H Yayat Syariful Hidayat menyampaikan, gagasan umrah dibayar dengan doa, adalah solusi bagi mereka yang memiliki keilmuan yang cukup tapi tidak memiliki bekal. Dari tiga orang itu, ada satu orang yang mendapatkan umrah gratis. "Kalau punya paspor tanggal 3 Maret mendatang, akan langsung diberangkatkan," ungkapnya kepada Radar Karawang, Minggu (4/2) kemarin. 
Ia melanjutkan, para peserta audisi BB Tour dan Travel ini harus memberikan pencerahan kepada masyarakat, jika umrah jangan hanya sekadarnya. Contohnya asyik berfoto dengan berlatar belakang Kakbah. "Harapkan kita jangan berfoto di belakang Kakbah. Mudah-mudahan tidak terjadi bagaimana spiritualitas umrah itu bisa betul betul ada dalam diri kita," paparnya.
Masih dikatakan Yayat, tanggal 21 Februari nanti, BB Tour dan Travel akan memberangkatkan jemaah umrah sebanyak 47 orang Karawang dan Jakarta. Sedangkan tanggal 3 Maret akan ada 100 jemaah. "Doakan oleh semua, semoga kami pembimbing atau kru BB Tour bisa amanah, bisa bersabar melayani tamu Allah, semoga kegitan bisa lancar dan baik," paparnya.
Sementara itu, koordinator audisi, Ine Mulyati menyampaikan, kegiatan umrah dibayar dengan doa, pesertanya dari pendaftar online dan offline. Dan sudah dibuka 30 hari lalu. "Alhamdulilllah dari 30 hari ini kita sudah dapat 125 orang melakukan audisi penyisihan, didapatkan 3 peserta," paparnya.
Dari peserta itu, dipilih dari hasil poin terbesar dengan syarat prinsip tidak pernah atau belum umrah, dengan usia dibatasi 25 sampai 45 tahun. "Dasar menjawab kegundahan, umrah zaman now. Kenapa zaman now, karena umrah saat ini menjadi gaya hidup bukan kebutuhan setiap masyarakat. Dan saking banyaknya travel yang menawarkan perjalanan ibadah umrah tapi relatif tdak memberikan pelayanan yang memadai, seperti keilmuan, sehingga masyarakat perlu edukasi bagaimana masyarakat harus ditekankan ilmunya, dengan minimal diberikan apa umrah dan doa," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template