Truk Terguling Gara-gara Kucing Lewat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Truk Terguling Gara-gara Kucing Lewat

Truk Terguling Gara-gara Kucing Lewat

Written By Admin Raka on Jumat, 02 Februari 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Sebuah truk pengangkut bata hebel tiba-tiba terguling di bundaran Mega Mall Karawang, Kamis (1/2) dinihari, pukul 03.00. Penyebabnya, sopir truk kaget karena melihat kucing lari menyeberangi jalan.
Sejatinya, truk bernomor polisi T 8471 DA yang berasal dari Dawuan Tengah Cikampek itu akan menuju Jakarta. Menurut pengemudinya, Awey (30), saat berada di bundaran Mega Mall, dia kaget karena ada kucing lari melintasi jalan. "Saya lupa, harusnya nginjak rem malah nginjak gas," katanya kepada Radar Karawang di lokasi kejadian.
Dia juga mengaku dirinya kurang fokus saat memebawa barang dari PT Acon Indonesia itu. Sehingga barang yang dibawanya hancur berantakan. Meski begitu, sebagian barang masih bisa diselamatkan. "Saya gak ngantuk. Saya bawa 12 kubik. Kerugian belum bisa ditaksir," paparnya.
Awey menambahkan, beban yang dibawanya masih termasuk standar. Jika tidak kaget ada kucing melintas yang membuatnya kaget, mungkin tidak akan terjadi peristiwa tersebut.
Keterangan berbeda dijelaskan anggota polisi lalulintas dari Polres Karawang Aiptu Yuda Bagus. Menurutnya beban yang diangkut kendaraan tersebut terlalu berat. Karena pengemudinya membawa kendaraan dengan kecepatan batas normal. Namun karena muatan terlalu berat, mengakibatkan mobil oleng ke kiri. "Mobilnya langsung terbalik karena tekor, dan karena muatannya terlalu berat. Mobil mau belok kanan langsung oleng," katanya.
Meski sempat menjadi tontonan masyarakat sampai pagi hari, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa karena pada saat kejadian kondisi jalan masih lengang.
Meski begitu, ada beberapa oknum warga yang memanfaatkan kejadian tersebut dengan mengambil bata hebel yang berserakan di jalan. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template