Tiga Ditangkap, Satu Lagi Buron - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tiga Ditangkap, Satu Lagi Buron

Tiga Ditangkap, Satu Lagi Buron

Written By Angga Praditya on Sabtu, 03 Februari 2018 | 12.15.00

Penangkapan pengedar sabu juga dilakukan di Kecamatan Jayakerta. Tiga pelakunya, ditangkap petugas Satnarkoba Polres Karawang. Penangkapan diawali terhadap Martin Andrian alias Atin bin Apung Gopur, Kamis (1/2) dinihari, pukul 00.30 WIB.
Saat dilakukan penggeledahan, petugas mendapati barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 3 paket. Martin lantas mengoceh mendapatkan barang tersebut dari Nurhalim alias Alim bin Hampud (20). "Kemudian dilakukan pengembangan dan ditangkap tersangka Nurhalim," kata Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro kepada Radar Karawang, Jumat (2/2).
Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan empat paket barang bukti narkotika jenis sabu. "Tersangka mengakui barang yang ada padanya adalah titipan dari temannya bernama Suwandi alias Tate bin Kasna," sambungnya.
Lantas, petugas menangkap Suwandi alias Tate (20). Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak delapan paket yang didapat dari rekannya asal Bekasi bernama Jaka yang kini masuk dalam daftar pencarian orang. "Setelah itu pelaku dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Karawang guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya.
Lebih lanjut Eko menjelaskan, tiga bungkus plastik bening yang berisikan sabu dengan berat bruto 3.81 gram dan satu unit handphone warna hitam diamankan dari tersangka Nurhalim, warga Dusun Cikalong Bunder RT 003/001 Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, yang ditangkap di sebuah rumah di Dusun Kemiri RT 23/05 Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta.
Sementara empat bungkus plastik bening yang berisi sabu dengan berat brutto 4.27 gram, satu unit handphone warna hitam satu dan satu unit handphone warna putih
 milik tersangka Suwandi, warga Dusun Cikalong Bunder RT 003/001 Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari. Pada identitasnya, tersangka bekerja sebagai buruh. Suwandi ditangkap di rumah kontrakannya di Dusun Kemiri RT 20/05 Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta.
Sedangkan delapan bungkus plastik bening yang berisikan sabu dengan berat brutto 7.29 gram dan satu unit handphone warna hitam, diperoleh dari tersangka Martin yang ditangkap di depan RS Jatisari. "Pelaku dijerat Pasal 114 ayat (2) jo 112 ayat (2) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika," tegasnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template