Tidak Ada Ruang Ganti Pakaian - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tidak Ada Ruang Ganti Pakaian

Tidak Ada Ruang Ganti Pakaian

Written By Admin Raka on Kamis, 22 Februari 2018 | 14.00.00

Panitia MKKS Cup 1 Keluhkan Fasilitas GOR Panatayuda

KARAWANG, RAKA - Sarana pendukung Gedung Olah Raga (GOR) Panatayuda kembali dikeluhkan. Setelah tempat duduknya banyak yang rusak dan kondisi lingkungannya kotor dan tidak nyaman, kini tidak adanya ruang ganti pakaian dan kondisi lapangan yang bolong menjadi keluhan.
Hal itu diungkapkan saat berlangsung kegiatan olahraga Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Cup ke 1 tingkat SMP sekabupaten Karawang. Panitia perlombaan meminta agar disediakan tempat istrirahat atlet dan ruang ganti pakaian di GOR tersebut. "Kita laksanakan kegiatan di GOR Panatayuda karena sarana olahraganya sudah standar. Cuma kekurangan tempat istirahat saja dan tidak adanya ruang ganti pakaian," ujar Ketua Pelaksana Lomba MKKS H. Sudarsono MPd, Rabu (21/2) disela-sela kegiatan.
Sudarsono, berharap tahun ini pemerintah harus dapat membenahi fasilitas olahraga untuk dapat meningkatkan bakat-bakat generasi muda yang dinilainya sudah sangat membanggakan. "Rencana perbaikan GOR Panatayuda sudah santer kami dengar. Semoga saja bisa terealisasi tahun ini sehingga bakat olahraga anak-anak bisa lebih dioptimalkan," paparnya.
Terkait lomba MKKS yang sedang berlangsung itu, dikatakan Sudarsono, kegiatan tersebut hanya memperlombakan tiga cabang olahraga, diantaranya bola Voli putra dan Putri, bola basket putra dan putri serta tenis meja puta dan putri. Untuk olahraga basket dan voli dilaksanakan disamping GOR Panatayuda, sedangkan tenis meja di Aula Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. "Kegiatan ini sekaligus untuk menjaring bibit-bibit atlet Karawang selain memotivasi anak-anak agar terus meningkatkan prestasinya," ungkap Sudarsono. 
Masih dikatakan Sudarsono, kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali itu, diikuti para juara di tingkat wilayah. Masing Karawang Kota, Telukjambe, Telagasari, Cilamaya dan Cikampek, serta Kecamatan Rengasdengklok. Dimana para juara 2 dan 1 di masing-masing wilayah diikutsertakan dalam kegiatan tersebut. Kegitan tersebut rencananya berlangsung dua hari (21-22/2) di GOR Panatayuda. Sudarsono berharap dengan adanya kegiatan iru dapat meningkatkan kreatifitas anak muda dalam mengembangkan bakat olahraganya. "Untuk peserta kita tidak melihat usai, yang terpenting terdaftar di sekolah tingkat SMP, itu saja," ujarnya.
Sementara Febrian Akbar Azhari (15) peserta cabang olahraga voli putra SMPN 2 Karawang Barat mengatakan kondisi lapangan memang sudah bagus, hanya saja masih perlu ada perbaikan. "Sarana lapangannya bagus untuk peningkatan skil cuma perlu ada peningkatan sarana, minimal ada penambalan di bagian lapangan yang bolong," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template