Tampil Bagus Incar Juara - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tampil Bagus Incar Juara

Tampil Bagus Incar Juara

Written By Admin Raka on Kamis, 22 Februari 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Tim voli Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Pangkalan, akan berusaha untuk tampil bagus dalam perlombaan kejuaraan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Cup Kabupaten Karawang ke-15 yang diikutinya, agar keluar sebagai juara, sehingga bisa membawa nama baik sekolah dan membahagiakan orang tua.
Tim Inti voli putri SMPN 2 Pangkalan, Asyfa Nurul Rahma mengatakan, setiap perlombaan pasti ingin keluar menjadi juara, hal itu serupa dengan perlombaan yang diikutinnya. "Pastinya, dalam MKKS Cup ini, tim voli sekolah kami ingin mendapatkan juara satu," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (21/2) kemarin.
Ia menambahkan, untuk mencapai hal itu, pastinya harus ada pengorbanan yang harus dilakukan, karena segala sesuatu tidak akan terlepas dari proses. "Kalau ingin mendapatkan juara, pastinya kita harus berusaha dengan sungguh-sungguh, soalnya pepatah pernah mengatakan, proses itu tidak akan mengkhianati hasil," katanya.
Dengan demikian, siswi yang sering di sapa Rahma ini berharap kepada teman satu timnya, untuk selalu kompak, solid, dan harus percaya diri, karena tiga hal itu, timnya akan bisa tampil bagus pada saat bertanding, sehingga apa yang menjadi keinginan sesuai dengan kenyataan. "Saya harap, kepada teman-teman, bisa tampil maksimal aja saat bertanding. Mau menang atau kalah juga tidak apa-apa yang penting sudah berusaha," harapnya.
Hal serupa dengan pemain lainya, Siti Nurhasanah pemain inti tim voli SMPN 2 Pangkalan berharap, kepada teman satu timnya, untuk selalu kompak dan solid, agar bisa tampil bagus dalam pertandingan. "Saya harap sih, kami bisa tampil bagus aja dalam pertandingan, mau kalah atau menang itu urasan belakangan, yang penting mah kita selalu kompak dan solid aja," harapnya.
Sementara itu, pelatih voli putri SMPN 2 Pangkalan Muhammad Sobari berpesan, agar anak didiknya, bisa kompak, solid, percaya diri dalam bertanding, karena kunci utama dalam pertandingan itu adalah hal tersebut, karena dalam pertandingan voli itu, sangat dibutuhkan dengan kerja sama. "Saya berpesan, kepada anak-anak, untuk tidak ada yang saling menyalahkan saat di dalam pertandingan, harus saling percaya satu sama lainnya," pesannya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template