Taman "I Love Karawang" Disenangi Orang Luar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Taman "I Love Karawang" Disenangi Orang Luar

Taman "I Love Karawang" Disenangi Orang Luar

Written By Mang Raka on Senin, 12 Februari 2018 | 16.23.00

KARAWANG, RAKA - Taman I Love Karawang bukan hanya menarik perhatian warga di kabupaten ini, tetapi juga warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Seperti halnya anggota Komunitas Fotografer handphone Karawang, Rudi Heryanto (23). Pemuda asal Lamongan itu mengaku terhipnotis dengan keindahan Taman I Love Karawang.
"Taman I Love Karawang ini cukup asyik buat hunting foto. Siapapun yang datang kesini seperti terhipnotis, pasti inginnya foto-foto," ujar Rudi, kepada Radar Karawang, Minggu (11/2). Dia mengungkapkan hipnotis Taman I Love Karawang. Hanya saja warga yang saat ini bermukim di Kecamatan Telukjambe Timur ini menyarankan agar fasilitas pendukung tamannya ditingkatkan lagi, sehingga taman kebanggaan warga Karawang ini bisa lebih nyaman dijadikan tempat bersantai.
Saat ini, tutur Rudi, selain terlihat kumuh karena banyaknya sampah juga penerangannya masih kurang. Sehingga kurang nyaman kalau dikunjungi malam hari. "Hal paling perlu diadakan adalah tempat buang sampahnya. Supaya pengunjung tidak sembarang membuang sampah," ucap karyawan pabrik kawasan industri KIIC, Telukjambe itu.
Tidak cuma itu anggota Komunitas Fotografer Handphone ini juga berharap ada air mancur di sekitar taman untuk menambah keindahan Taman. "Taman I Love Karawang akan lebih terlihat menarik, apabila pemerintah bisa menambahkan air mancur di bagian kosong disamping tulisan I Love Karawang," tambahnya.
Sementara Bayu Andika (20) warga asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah juga menyampaikan hal serupa. Pegawai perusahaan swasta di Karawang itu juga sependapat supaya diadakan air mancur di samping tulisan I Love Karawang untuk mempercantik taman. "Sayang ruang kosong disamping tulisan I Love Karawang tidak dimanfaatkan. Coba dibangun air mancur akan nampak lebih indah," katanya. 
Bayu berharap pemerintah daerah lebih peka terhadap sarana dan prasarana pendukung kebutuhan publik di Karawang, sehingga kedepan, masyarakat yang mengunjungi Taman I Love Karawang  bisa menjaga kebersihan taman. "Disini minim tong sampah, seharunya diadakan terlebih dahulu. Kedepan semoga bisa disegerakan. Miris melihatnya, kotor banget," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template