Sepuluh PSK Terjaring Razia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sepuluh PSK Terjaring Razia

Sepuluh PSK Terjaring Razia

Written By Admin Raka on Selasa, 13 Februari 2018 | 14.00.00

Delapan Orang Tidak Punya KTP

JATISARI, RAKA - Sebanyak 10 anak baru gede (ABG) yang tinggal di rumah Kontrakan yang masuk wilayah Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari terjaring razia. Mereka dibawa ke kantor desa untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.
Sepuluh ABG tersebut merupakan para pemandu lagu (PL) yang bekerja di tempat karaoke di sepanjang jalur pantura Jatisari, Karawang. Langkah yang dilakukan oleh pemerintahan Desa Cirejag yang didampingi oleh pihak kepolisian itu adalah menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa rumah kontrakan sering dijadikan tempat mesum.
"Saat kami razia ada sepuluh ABG sebagai pemandu lagu yang bekerja di tempat karaoke sepanjang jalur pantura," kata Kaur Trantib Desa Cirejag Oban Suhendar, Senin (12/1).
Dia menyampaikan, ABG yang terjaring razia itu datang dari berbagai daerah bahkan termasuk ada yang dari luar Jawa. Mereka kemudian diangkut ke kantor Desa Cirejag untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan menggunakan mobil bak terbuka milik Pemerintahan Desa Cirejag. "Hanya dua orang yang punya KTP, sisanya tidak punya KTP," katanya.
Dia juga meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan agar terbebas dari perilaku buruk yang bisa mencoreng nama baik Desa Cirejag. Bahkan sudah disepakati rumah-rumah kontrakan itu tidak diperbolehkan menerima tamu laki-laki masuk ke dalam kamar. Kecuali jika laki-laki tersebut hanya ngantar pulang itupun diperbolehkan hanya sampai luar kontrakan saja. "Kita sedang buat spanduk soal larangan itu. Nanti akan ditempel dirumah-rumah kontrakan," ujarnya.
Sementara Kepala Desa Cirejag Dadang Supriatna menyampaikan, ABG yang tidak memiliki identitas tidak diperkenankan tinggal di wilayah Desa Cirejag. Bahkan dia menegaskan semua perempuan itu dipersilahkan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. "Kami suruh pulang yang nggak punya KTP. Karena itu penting sebagai identitas warga negara," tegasnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template