Sedih.. Lagi Pacaran Tabrakan, Cowoknya Langsung Meninggal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sedih.. Lagi Pacaran Tabrakan, Cowoknya Langsung Meninggal

Sedih.. Lagi Pacaran Tabrakan, Cowoknya Langsung Meninggal

Written By Mang Raka on Senin, 12 Februari 2018 | 16.36.00

PLERED, RAKA - Kisah asmara pasangan dua remaja asal Kecamatan Plered berakhir tragis. Berniat menghabiskan waktu akhir pekan berpacaran, keduanya malah mengalami kecelakaan hebat hingga mengakibatkan hilangnya nyawa.
Peristiwa nahas itu terjadi pada hari Sabtu (10/2) lalu sekitar pukul 18.30 WIB, di mana Debi Yesi (16), warga Kampung Cipami Desa Citeko, Kecamatan Plered, dengan pasanganya Agus (19), warga Desa Tegalwaru, Kecamatan Tegalwaru, menggunakan sepeda motor nomor polisi T 4609 CY berencana menghabiskan waktu berduaan. Setibanya dilokasi kejadian, tepatnya di Jalan Cipami, Desa Citeko, Plered, motor yang ditunggangi Agus dan Debi tiba-tiba jatuh. Diduga sebelum tersungkur motor korban telah bersenggolan dengan kendaraan lain, sehingga Agus tidak bisa mengendalikan motor yang ia bawa.
Akibat peristiwa itu, Agus sekarat dan tewas ditempat kejadian, sementara Debi Yesi dibawa petugas kepolisian Polsek Plered ke RSUD Bayu Asih lantaran mengalami luka parah di bagian kepala. "Kejadiannya saya gak tau persis, karena tidak warga yang memperhatikan tahu-tahu sudah jatuh," kata Asep (40), salah satu warga sekitar.
Asep mengatakan, lokasi jalur lintasan Cipami merupakan jalan rawan. Selain banyak kendaraan lalu lalang, juga diperparah banyaknya pengendara kurang mengantisipasi saat membawa motor di jalan tersebut. "Jalan ini memang rawan, karena kondisi jalan ada turunan dan menanjak agak berbelok, ditambah banyak kendaraan sibuk di jam-jam sore,'' kata Asep.
Peristiwa yang menewaskan salah satu pengendara motor itu sempat menghebohkan warga Plered. Pasalnya, warga yang penasaran langsung berkerumun di lokasi untuk melihat kondisi kedua korban yang tergeletak di bahu jalan. Sontak insinden itu sempat membuat kemacetan panjang sebelum akhirnya petugas kepolisian dari Polsek Plered dapat mengurai macetnya jalan. Peristiwa kecelakaan itupun kini sudah ditangani unit laka lantas Polres Purwakarta. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template