Satpam PT Dean Shoes Tewas Terlindas Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satpam PT Dean Shoes Tewas Terlindas Truk

Satpam PT Dean Shoes Tewas Terlindas Truk

Written By Admin Raka on Jumat, 02 Februari 2018 | 14.15.00

KOTABARU, RAKA - Nasib naas menimpa satpam PT Daen Shoes yang merupakan warga Kampung Mekarsari RT 02/05 Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari, Jeje Jaelani (40). Lelaki yang mengendariai sepeda motor Honda CBR T 3739 P itu tewas terlindas Truk Mitsubishi Fuso E 9385 D, di Jalan Raya Pantura Pangulah Utara  pada pukul 06.30 WIB, Kamis (1/2).
Endang (56), warga yang berada tidak jauh dari TKP mengatakan, kecelakaan maut tersebut, diakibatkan kendaraan yang dipacu korban cukup kencang. Sehingga saat oleh korban langsung terjatuh. "Korban tewas dia kayaknya pulang kerja mengenakan seragam satpam da," terangnya, kepada Radar Karawang.
Ia meceritakan, peristiwa kecelakaan itu saat korban melintas dari Arah Cikampek - Cirebon. Kejadian berawal saat korban hendak mendahului pengendara motor yang ada di depannya. Tiba-tiba, terjatuh dan sontak saja truk besar dibelakangnya yang jaraknya tidak terlalu jauh tidak dapat menghindari korban yang sudah terkapar akibat terjatuh. "Jadi pas mau nyalip kendaraan didepan, tiba-tiba motornya oleng. Terus korban terjatuh terlempar kekanan dan tepat tidak jauh dari belakangnya melaju cepat truk fuso. Karena tidak bisa menghentikan lajunya ya korban pas begitu kelindas," jelas.
Saat Radar Karawang mengkonfirmasi pihak Polsek Kotabaru perihal kecelakaan, Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha membenarkan, bahwa diwilayah tersebut telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 1 orang pengendara. "Betul, kejadiannya pagi (kemarin), diduga sih tabrak lari. Soalnya yang melindasnya tidak ada dilokasi, korban sudah dievakuasi untuk penangganan itu langsung ditangani Laka Lantas Polres," katanya.
Menurutnya, korban merupakan seorang satpam PT Dean Shoes yang hendak pulang. Akan tetapi, akibat kendaraan yang dibawanya mengalami oleng untuk mendahului kendaraan didepannya terjatuh. "Jadi korban yang mengendarai motor Honda CBR Bernopol T 3739 P itu, tewas di tempat pas korban terjatuh ada fuso di belakangnya yang tidak sempat menghindar dan langsung saja terlindas," ucapnya.
Kanit Lakalantas Polres Karawang, Iptu Sabar santoso menyampaikan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Central Medika, Jatisari. Pengendara truk Mitsubishi Fuso nopol E 9385 D sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Iya korban bernama Aja Jaelani Umur 40 tahun bertempat tinggal di Kampung Mekarsari RT 02/05 Desa Jayamukti Kecamatan Banyusari, yang mengendarai motor Honda CBR Nopol T 3739 P tewas terlindas Truk Fuso nopol E 9385 D," katanya.(ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template