Resmi Dilantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Resmi Dilantik

Resmi Dilantik

Written By Admin Raka on Jumat, 16 Februari 2018 | 18.00.00

Rohis SMKN 1 Karawang Siap Bekerja

KARAWANG, RAKA - Sebanyak 25 pengurus kerohanian siswa (Rohis) Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Karawang dilantik, Rabu (14/2) kemarin. Setelah resmi menjadi pengurus, mereka akan menjadikan rohis sebagai organisasi yang berkualitas, kreatif, inovatif, dan menanamkan nilai spritualitas, serta menjadi pribadi yang berkarakter, dan membangun ukhuawah Islamiyah.
Ketua Rohis SMKN 1 Karawang Tubagus mengaku, akan menjalankan peran dan fungsinya sebagai pengurus, agar apa yang menjadi keiinginannya bisa tercapai, sehingga organisasi ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. "Insya Allah, saya akan menjaga amanah dengan baik, agar bisa menjadikan rohis sebagai organisasi yang berkualitas, kreatif, inovatif, dan menanamkan nilai spritulitas, serta menjadi pribadi yang berkarakter, dan membangun ukhuawah Islamiyah, sehingga organisasi ini bisa lebih baik lagi," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (14/2) kemarin, usai dilantik di aula sekolah.
Ia menjaskan, dalam membuat program kerja, para pengurus harus mengetahui kebutuhan anggota rohis, agar program yang akan dibuat sesuai dengan kebutuhan organisasi, sehingga roda organisasi akan tetap berjalan. "Para pengurus harus bisa membuat program kerjanya dengan baik, agar bisa meningkatkan kualitas keimanan siswa terhadap Allah SWT, meningkatkan soliditas dan keharmonisan rohis, meningkatkan mutu pendidikan atau tarbiyah, meningkatkan pencapaian prestasi umum maupun keagamaan, meningkatkan bidang kesenian Islam, dan menumbuhkan jiwa enterpreneurship bagi anggota siswa," katanya.
Ia berharap, kepada para pengurusnya, untuk bisa menjalankan amanah, agar roda organisasi bisa berjalan, sehingga bisa membawa nama rohis dikancah yang lebih tinggi lagi. "Saya harap sih, para pengurus rohis bisa kompak dan solid, agar program yang telah disusun bisa dijalankan, dengan begitu nantinya rohis akan lebih maju lagi, sehingga bisa membawa nama baik sekolah," harapnya.
Pengurus lainnya, Fitriya Dina Lova, siswi kelas XI Teknik Gambar Bangunan, yang menjabat sebagai ketua seksi buletin dan media info mengatakan, akan menjalankan peran dan fungsinya dengan baik, agar rohis bisa dikenal di Karawang. "Sebagai pengurus akan menjalankan tugas dengan baik, agar rohis bisa di kenal oleh banyak orang," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template