Rampok Bersenpi Gasak Uang Koperasi di Siang Bolong - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rampok Bersenpi Gasak Uang Koperasi di Siang Bolong

Rampok Bersenpi Gasak Uang Koperasi di Siang Bolong

Written By Admin Raka on Kamis, 15 Februari 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA,RAKA - Masyarakat Kota Purwakarta dikejutkan dengan peristiwa pencurian yang disertai kekerasan (Curas) yang terjadi di kantor koperasi perumahan yang terletak di Cimaung, RT 08, RW 08, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Rabu (14/2). Dari Informasi yang berhasil di himpun, perampokan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB siang. Pelaku yang diketahui empat orang tersebut membawa senjata api dan senjata tajam.
Kasat Reskrim Polres Purwalarta, AKP Agta Bhuwana Putra membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, empat orang pelaku itu datang ke kantor koperasi dengan modus berpura- pura mau pinjam uang, namun dengan alasan pinjaman hanya untuk anggota koperasi, karyawan koperasi pun tidak memenuhi permintaan para tersangka. Setelah itu, para pelaku langsung menodongkan senjata api dan senjata tajam kepada para saksi tersebut di atas kemudian semua saksi tangannya diikat. "Kaki diikat dan mulut dilakban serta semuanya disekap di kamar mandi dengan terlebih dahulu mempreteli perhiasan yang dipakai para saksi. Selanjutnya para pelaku mengambil uang pribadi dan uang koperasi," kata AKP. Agta Bhuwana, Rabu (14/2).
Akibat peristiwa tersebut, lanjut dia, pihak koperasi harus menderita kerugian. Para pelaku berhasil mengambil uang pribadi dan uang koprasi kurang lebih Rp 38.000.000, HP, dompet berikut KTP dan brangkas kosong dengan, dan kerugian ditaksir mencapai kurang lebih 61.000.000 rupiah. Guna menindak lanjuti peristiwa tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan, "Kami akan terus melakukan pengejaran secara maksimal terhadap para pelaku," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template