Prudential Proteksi Nasabah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Prudential Proteksi Nasabah

Prudential Proteksi Nasabah

Written By Admin Raka on Kamis, 01 Februari 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Beragam kemudahan ditawarkan asuransi Prudential. Dengan Premi yang terjangkau, nasabah Prudential terjamin masa depannya dengan beragam produk yang bisa dipilih, seperti Pru Hospital, Pru My Child, Pru Juvenile Crisis Cover Syariah dan segudang program lainnya.
Agen pemasaran Prudential Karawang, Rahmat Hidayat mengatakan, Prudential membuka peluang buat agen maupun nasabah baru dalam program Pru Asuransi Acount (PA), fungsinya sebagai jaminan untuk dana pendidikan, dana pensiun, bekal haji, kematian, hingga kesehatan. Khusus kesehatan, sebut Rahmat, menabung di satu tempat bisa mendapatkan dua mamfaat, yaitu tabungan dan kesehatan. Dengan syarat menjadi nasabah dengan formulir dan Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ), calon nasabah diberikan ilustrasi sistem menabung secara lengkap.
Misalnya, dengan membayar premi Rp 400 ribu per bulan untuk dana pensiun dan waris, bisa mendapati klaim asuransi sekitar Rp 300 jutaan dengan syarat usia memulai jadi nasabah 33 tahunan, besaran itu sebut Rahmat, tergantung premi rutin yang disetorkan nasabah, karena maksimal preminya tidak dibanderol. Klaim itu bisa diambil maksimal dalam usia 65 tahun, atau sesuai kesepakatan." Dengam membayar premi Rp 400 ribu setiap bulan, klaimnya bisa sekitar Rp 300 jutaan berdasarkan aturan yang diberlakukan di internal Prudential," katanya.
Lebih jauh Rahmat menambahkan, di bidang pendidikan dan kesehatan, nasabah cukup mimimal setor premi Rp 500 ribuan bisa mendapatkan kemudahan mendapatkan klaimnya. Kesehatan misalnya, dengan premi minimal Rp 500 ribu saja, nasabah yang sakit mendapati police Pru Hospital dimana setiap harinya dibayarkan ke rumah sakit sekitar Rp 425 ribu, dan asuransi tambahan di Plan B Rp 450 ribu setiap harinya. Bahkan, dengan menabung dana pendidikan di Prudential, bisa dapat produk bila orang tua si pembayar premi/nabung terkena musibah seperti sakit kritis, kecelakaan sampai cacat tetap atau meninggal. Jadi tabungannya akan dilanjutkan pihak Prudential sampai usia 18/24 tahun. Bagi calon nasabah tidak perlu bingung setorkan premi, karena selain bisa lewat rekening Prudential, bisa juga di minimarket, pos, mesin ATM dan auto debit. "Klaim asuransi kami diurus dengan cepat, maksimal 14 hari sudah bisa diproses," katanya.
Menurutnya, masyarakat yang ingin gabung bersama Prudential dalam asuransi masa depannya, baik kesehatan, pendidikan, pensiun, warisan, hingga tabungan lainnya, dia persilahkan konsultasi bersama para agen yang sudah banyak tersebar di Karawang, atau mendatangi kantor resmi Prudential untuk detail mengetahui asuransi yang ditawarkan pihknya. "Datangi saja kantor atau agen pemasaran kami untuk mendalami detail asuransi yang kami tawarkan," katanya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template