Prosfect Punya Banyak Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Prosfect Punya Banyak Prestasi

Prosfect Punya Banyak Prestasi

Written By Admin Raka on Jumat, 02 Februari 2018 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Meski berdiri baru lima tahun, klub voli Prosfect Karawang sudah mampu mengoleksi banyak prestasi dari berbagai kejuaraan yang diikutinya.
Ketua Umum Klub Voli Prosfect Karawang Karsono mengatakan, meski klub itu belum lama berdiri, akan tetapi sudah mendapatkan berbagai prestasi dari berbagai kejuaraan yang diikutinya, baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. Beberapa bulan terakhir klub tersebut berhasil meraih lima prestasi.
"Walaupun klub ini baru berdiri lima tahun, tapi sudah mampu berhasil mendapatkan berbagai prestasi yang diikutinya, dua bulan kemarin, klub kami telah berhasil mendapatkan juara 3 open turnamen voli di Subang, juara 4 Gubernur Cup di Bandung, juara 2 Tectona Cup, juara 3 Fortuna Cup (Cilamaya Kulon), dan yang terakhir turnamen volly ball putri U-17 yang digelar di Cikampek pada tanggal 27 sampai dengan 28 Januari 2018," ujarnya, kepada Radar Karawang, kemarin malam.
Menurutnya, prestasi itu didapat berkat kerja sama pengurus, pembina, pelatih, dan para atletnya, serta dukungan dari orang pemain, sehingga mampu membangun kekompakan dan kesolidan, sehingga klub voli tersebut mendapatkan hasil yang memuaskan. "Berkat kerja sama semua pihak, sehingga klub ini berhasil mendapatkan berbagai prestasi," katanya.
Ketua Harian Klub Voli Prosfect Karawang Agus Darmawan berharap, anggota maupun pengurus selalu menjaga soliditas yang telah dibangun, agar prestasi yang didapatkan semakin bertambah. "Agar prestasi yang didapat oleh klub ini semakin meningkat lagi, saya harap kekompakan dan kesolidan yang telah dibangun bisa dipertahankan dan ditingkatkan kembali," harapanya.
Sementara itu, pembina klub voli Prosfect Karawang Kapten CPM Agus Syarifudin mengingatkan para pemain voli yang ada di klub itu, untuk selalu giat berlatih agar kualiatas permainannya bisa meningkat dan menjadi pemain profesional, sehingga bisa membawa nama baik klub dan membahagiakan orangtua. "Mengingat atlet yang ada di sini masih anak pelajar (SD, SMP dan SMA). Saya harap, mereka untuk selau rajin berlatih, agar bisa menjadi pemain profesional, sehingga bisa membangkan orang tuanya masing-masing dan bisa mengharumkan klub ini," tutur Komandan Subdenpom Karawang itu. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template