Pria 60 Tahun Tewas di Tengah Sawah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pria 60 Tahun Tewas di Tengah Sawah

Pria 60 Tahun Tewas di Tengah Sawah

Written By Admin Raka on Rabu, 14 Februari 2018 | 14.30.00

BATUJAYA, RAKA- Seorang lelaki paruh baya asal Dusun Lolohan 1, RT 10/03, Desa Kutaampel, ditemukan tak bernyawa di tengah sawah Dusun Gamprit, RT 15/05, Selasa (13/2) pukul 07.00 WIB. Diduga korban meninggal akibat serangan jantung yang menimpanya setelah terpeleset. Di ketahui korban, Asan (60), pernah dirawat di salah satu rumah sakit ruangan ICU dengan penyakit yang sama.
Menurut Kusnadi (32), warga setempat yang sedang mengontrol sawah, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat di sawah dengan posisi terlentang. Dirinya langsung bergegas melaporkan penemuannya tersebut kepada aparatur Desa Kutaampel.
Dibenarkan Kepala Desa Kutaampel Rohmat, salah satu warganya telah menemukan korban sudah dalam keadaan terlentang dan tidak bernyawa di sawah. Pasalnya, di duga korban meninggal akibat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. "Korban memang berpenyakit, sebelumnya juga pernah dirawat di rumah sakit, bahkan di ruangan ICU karena penyakitnya tersebut," ujarnya.
Setelah dievakuasi tim kepolisian, korban langsung disemayamkan di rumah duka dengan membuat surat pernyataan atas dasar kesepakatan keluarga. Mengingat, keluarga korban  sudah merelakan kepergian korban, dan sudah mengetahui penyakit yang di deritanya. "Karena keluarga korban sudah tau penyakitnya, jadi korban tidak di visum dan langsung di kebumikan," tukasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template