Polisi Amankan Orang Stres - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Amankan Orang Stres

Polisi Amankan Orang Stres

Written By Admin Raka on Minggu, 18 Februari 2018 | 18.30.00

TELUKJAMBE BARAT, RAKA - Kepolisian sektor Telukjambe Barat mengamankan seorang warga yang diduga mengalami gangguan jiwa. Warga tanpa identitas ini dicurigai ketika berada di Lingkungan Masjid Nur Qomar di Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat.
Pengurus Masjid Nur Qomar kemudian melaporkan kehadiran orang mencurigakan tersebut ke Polsek Telukjambe Barat. Alhasil bersama pihak masjid dan warga setempat polisi mengamankan lelaki mencurigakan tersebut ke Polsek Telukjambe. "Berdasarkan keterangan saksi, lelaki itu datang dengan berjalan kaki dan sempat membuka baju," terang Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudin.
Kapolsek menjelaskan, peristiwanya terjadi usai shalat isya bhabinkamtibmas Desa Wanasari Brigadir Polisi Taufik terima laporan dari Ketua MUI Telukjambe Barat KH Mulyadi bahwa ada lelaki diduga stres tidur di teras masjid.
Dikatakan Kapolsek Iptu Hasanudin, setelah dilakukan pemeriksaan diketahui diketahui nama lelaki mencurigakan itu Ogin bin Kusin asal Desa Dongkal, Kecamatan Pedes. "Tidak ada yang mencurigakan setelah diperiksa. Dia cuma stres," terang Kapolsek Hasanudin, dan menerangkan kalau peristiwa terjadi Kamis (15/2). Bahkan karena mengaku lapar petugas sempat membelikan makanan untuk lelaki itu. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template