Perut Kenyang, Tugas Sekolah Kelar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perut Kenyang, Tugas Sekolah Kelar

Perut Kenyang, Tugas Sekolah Kelar

Written By Mang Raka on Minggu, 11 Februari 2018 | 12.00.00

Makan di Cafe Pelajar

KARAWANG, RAKA - Jika ingin mengerjakan tugas sambil makan-makan, atau sekadar menghabiskan cerita bersama teman-teman satu tongkrongan, Cafe Pelajar jawabannya.
Cafe di Jalan Mangga Nomor 2 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, itu bisa jadi alternatif bagi para pelajar yang ingin mengerjakan tugas sekolah, plus makan-makan.
Allia Jasmine Kayriz siswi Kelas VII E Sekolah Menegah Pertama Negri (SMPN) 1 Karawang Barat, misalnya. Dia selalu berkunjung ke cafe pelajar. Karena tempat tersebut menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, serta cocok jadi tempat belajar. "Kalau lagi lapar sama ada tugas kelompok di sekolah, aku selalu datang ke Cafe Pelajar," ujar Allia kepada Radar Karawang, Jumat (9/2) kemarin.
Alasan dia selalu berkunjung ke Cafe Pelajar, karena di tempat tersebut menyediakan berbagai jenis menu makanan dan minuman, serta tempatnya bisa dipakai untuk belajar. "Soalnya di tempat ini aku bisa sambil belajar, sama bisa pesan menu makanan dan minuman. Makanya aku sering berkunjung ke Cafe Pelajar," katanya
Ia mengaku, dari berbagai jenis menu yang ada di tempat itu, ada salah satu menu yang disukainya. Menurutnya makanan itu sangat lezat dan gurih, sehingga membuat lidah bergetar. "Menu Nasgor Chicken Crispy yang sering aku pesan, soalnya rasa enak banget. Tapi harganya cukup lumayan sih untuk kantong anak pelajar. Soalnya harganya 21 ribu per porsi," akunya.
Pelayan Cafe Pelajar Adi Heru mengatakan, banyak pengunjung yang sering datang ke tempat kerjanya. Dalam satu hari bisa mencapai 100 sampai dengan 200 konsumen. Dari semua konsumennya itu kebanyakan kalangan pelajar. "Karena tempat ini namanya Cafe Pelajar, jadi konsumennya kebanyakan anak-anak sekolah," katanya.
Ia mengaku yang membuat cape itu ramai pengunjung, karena di tempat itu menyediakan berbagai jenis menu makanan dan minuman sesuai dengan selera konsumen, serta tempatnya nyaman bisa digunakan untuk nongkrong dan belajar. "Di tempat ini kami menyedikan berbagai jenis makanan dan minuman, serta menyediakan free wifi. Jadi wajar saja banyak anak pelajar yang berkunjung ke tempat ini, karena para konsumen diberikan fasilitas yang memadai," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template