Persika Sudah Siap 80 Persen Berlaga di Liga 2 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Sudah Siap 80 Persen Berlaga di Liga 2

Persika Sudah Siap 80 Persen Berlaga di Liga 2

Written By Mang Raka on Senin, 12 Februari 2018 | 16.10.00

KARAWANG, RAKA - Persika Karawang menjelma menjadi salah satu tim di Liga 2 dengan komposisi pemain di atas rata-rata. Sebut saja Rizki Novriansyah, bomber asal PSS Sleman, Aang Suparman bek tangguh yang sempat bermain di Persib Bandung, dan terbaru adalah Sandi Prataman mantan gelandang sayap Timnas U-19.
Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson mengatakan, 26 orang pemain sudah siap bermain untuk Persika. "Sejauh ini sudah baik, kita sudah siap 80 persen, permainan sendiri sudah bagus," paparnya kepada Radar Karawang, Minggu (11/2) kemarin.
Sementara Sandi Pratama mengaku akan habis-habisan bermain bersama Laskar Jawara. Dia berharap keberadaannya bisa membawa dampak positif terhadap keinginan tim yang membidik tiket Liga 1. "Saya yakin untuk masuk ke Liga 1, Persika sudah siap 80 sampai 90 persen," paparnya.
Rizky Ikhwan, pemain asal Bogor yang kembali dipercaya memperkuat Persika mengaku tidak sabar berlaga di Liga 2. Banyaknya pemain baru, membuatnya semakin bersemangat menunjukan kemampuan terbaiknya. "Musim ini beda dari tahun lalau. Saingan kian makin ketat, jadi tantangan tersendiri dan membuat seru di tim Persika ini," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template