Persika Incar Gelandang Timnas U-19 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Incar Gelandang Timnas U-19

Persika Incar Gelandang Timnas U-19

Written By Admin Raka on Senin, 26 Februari 2018 | 12.45.00

KARAWANG, RAKA - Perburuan pemain menjelang Liga 2 bergulir terus dilakukan Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson.
Baru-baru ini, berdasarkan informasi dari berbagai sumber menyebutkan, jika Ricky berniat merekrut pemain Timnas Indonesia U-19, yaitu Muhammad Iqbal. Gayung pun bersambut. Pasalnya, Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menginginkan pemain yang menghuni timnas bisa bermain di klub agar bisa berkompetisi dengan baik secara reguler. Ditanya soal itu, Ricky menjawab diplomatis. "Nanti kita umumkan," ujarnya kepada Radar Karawang, Minggu (25/2) kemarin.
Ia melanjutkan, Persika masih membutuhkan pemain baru untuk posisi kiper dan gelandang. Kedatangannya saat Timnas U-19 dan Timnas U-23 di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta, akhir pekan kemarin, upayanya untuk memenuhi dua posisi penting tersebut. "Kami masih mencari pemain tambahan untuk mengarungi Liga 2. Kami masih butuh kiper, kami juga masih butuh gelandang," ujarnya.
Sementara soal performa pemainnya, hingga saat ini Ricky mengaku puas dengan perkembangan pasukan Laskar Jawara. "Ada peningkatan 10 persen," tuturnya.
Diketahui, Iqbal yang lahir pada 27 Oktober 2000 sukses membuktikan kepercayaan yang diberikan pelatih Timnas U-19 yang saat itu ditangani oleh Indra Sjafri. Pemain asal Kabupaten Padang Pariaman itu juga sempat diamati oleh talent scouting dari klub Eropa maupun Amerika Latin, saat dirinya merumput di Tournamen Toulon 2017. Saat ini Iqbal menempati posisi gelandang tengah dan mewarisi nomor punggung dari Evan Dimas yakni nomor 6. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template