Persempit Ruang Peredaran Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persempit Ruang Peredaran Narkoba

Persempit Ruang Peredaran Narkoba

Written By Admin Raka on Senin, 19 Februari 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, kian gencar melakukan sosialisasi pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba di sejumlah masjid di Kabupaten Purwakarta, salah satunya di Masjid Al Ikhlas, Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu.
Pemilihan masjid sebagai tempat sosialiasi pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba, lantaran tempat ibadah tersebut umumnya menjadi tempat berkumpul para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah dari sejumlah elemen masyarakat berbagai kalangan. Dalam sosialisasi itu, Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, mengatakan, kegiatan ini dinilai efektif karena akan membumi apabila bergandengan tangan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam upaya pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba. "Saya yakin peredaran dan pemakaian narkoba di Purwakarta akan semakin sempit ruang geraknya, bahkan narkoba yang sudah menyusup ke berbagai kalangan akan lenyap, jika kita melibatkan seluruh unsur tokoh dan masyarakat," harap Heri Nurcahyo, usai menggelar sosialisasi dan salat Subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas, akhir pekan lalu.
Sementara, Kades Cipinang H Ahmad yang turut hardir di masjid Al Ikhlas, sangat mengapresiasi program unggulan Kapolres Purwakarta, khususnya Satuan Narkoba Polres Purwakarta dalam memberantas narkoba di Purwakarta. "Selaku warga Purwakarta, kami sangat mendukung acara ini demi menyelamatkan generasi muda purwakarta dari bahaya narkoba, premanisme dan isu SARA," tegas H Ahmad, usai menghadiri acara sosialisasi ini.
Dalam kegiatan salat Subuh berjamaah dan sosialisasi pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba di Masjid Al Ikhlas Cipinang ini, selain dihadiri Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo dan jajarannya, juga di hadiri Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado, Camat Cibatu Diaudin beserta jajarannya.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template