Pengusaha Edarkan Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengusaha Edarkan Narkoba

Pengusaha Edarkan Narkoba

Written By Admin Raka on Selasa, 20 Februari 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Jalan masuk narkoba bukan saja dari kalangan pengangguran tetapi kini sudah melalui pengusaha. Seperti terungkap baru-baru ini, polisi meringkus pengusaha asal ibu kota karena nekat mengedarkan narkoba di Karawang.
Pelaku, Hendra Gunawan (27) alias Bendot warga Jakarta yang selama ini dikenal sebagai pengusaha. Dia ditangkap setelah sebelumnya petugas melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan Hedra positif melakukan kegiatan terlarang menjual narkoba. "Tersangka kami tangkap setelah sebelumnya memastikan melalui penyelidikan kalau dia memang mengedarkan narkoba," ucap Kasat Narkoba AKP Eko Condro, Senin (19/2).
Dari tangan tersangka petugas menyita tiga paket sabu-sabu sebagai barang bukti kejahatan yang diakui itu milik tersangka. Barang haram itu sendiri, diakui Hendra didapatnya dengan cara membeli dari Udin yang kini jadi Daftar Pencarian Orang (DPO) petugas.
Setelah itu pelaku dan barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Karawang, guna penyidikan lebih lanjut. "Tersangka di tangkap di depan Taman Karawang Barat di Kampung Wadas, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur sekitar pukul 05.00 WIB," ujar Kasat.
Dari tangan pelaku lanjut Kasat barang bukti sendiri tiga bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 2,70 gram dan handphone warna putih yang digunakan sebagai alat transaksi. Akibat perbuatannya itu tersangka dijerat
Pasal 114 ayat (1) jo 112 (1) UU RI No 35 thn 2009 tentang Narkotika dengan tuntutan paling lama 12 tahun penjara," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template