Pengurus Wajib Rutin Baca Alquran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus Wajib Rutin Baca Alquran

Pengurus Wajib Rutin Baca Alquran

Written By Admin Raka on Rabu, 21 Februari 2018 | 19.50.00

KARAWANG, RAKA - Kerohanian Siswa (Rohis) Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 6 Karawang Barat, wajibkan pengurus dan anggotanya untuk membaca Alquran atau tadarus, hal itu bertujuan agar bisa menikmati manisnya iman.
"Agar para siswa bisa merasakan manisnya iman, maka kami mengharuskan kepada semua pengurus dan anggota, setiap harinya wajib membaca Alquran selama satu jam," ujar Ketua Rohis SMAN 6 Karawang Barat Ai Sri Hayati, kepada Radar Karawang, Selasa (20/2) kemarin.
Menurutnya, dengan demikian, maka semangat dalam menjalankan ibadah akan lebih meningkat, sehingga dapat menjadi muslim yang sejati. "Dengan begitu, nantinya mereka akan terbiasa dalam menjalankan ibadahnya sebagai orang muslim," katanya.
Pengurus lainnya, Mia, siswa kelas XI IPA 2, yang menjabat sebagai Devisi Kaderisasi mengatakan, kegiatan sangat postif, karena bisa membantu para pengurus dan anggota untuk melancarkan dalam membaca Alquran dan meningkatkan ibadah, sehingga bisa merasakan manisnya iman. "Saya sangat sepakat dengan adanya program ini, soalnya sangat positif sih," paparnya.
Ia berharap, program kerja tersebut, bisa berjalan dengan baik, agar para pengurus dan anggota bisa membaca Alquran dengan fasih dan selalu termotivasi dalam menjalankan ibadah. "Saya harap sih, program kerja bisa kontinyu, agar kualitas dan keiman anggota dan pengurus semakin bertambah setiap harinya," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template