Pemeran Film Meet Me After Sunset di Mal Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemeran Film Meet Me After Sunset di Mal Karawang

Pemeran Film Meet Me After Sunset di Mal Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 12 Februari 2018 | 16.43.00

KARAWANG, RAKA - Mal Karawang menjadi mal paling sering didatangi artis. Masyarakat pun akhirnya senang dan bahagia, karena hampir setiap akhir pekan mereka bisa bertemu dengan para idola.
Kemarin misalnya, pemeran film Meet Me After Sunset, diantaranya Agatha Chelsea yang berperan sebagai Gadis, Billy Davidson sebagai Bagas, Maxime Bouttier sebagai Vino, dan Yudha Keling sebagai Dadang hadir di Mal karawang, dalam rangka meet and greet menyambut Imlek tahun 2018.
Sedangkan bulan April nanti, Mal Karawang akan mendatangkan artis film Jangan Takut Nikah.
Store Manager Ramayana Karawang Fikri Ardiansyah mengatakan, kehadiran pemeran film Meet Me After Sunset, untuk menyambut imlek. "Kita buat acara untuk meningkatkan traffic customer di Mal Karawang Ramayana, tujuannya agar mendapatkan omzet yang bagus," ujarnya kepada Radar Karawang di Mal Karawang.
Ia melanjutkan, pihaknya akan terus mengenalkan bahwa Ramayana Karawang sudah berubah. Sudah banyak tenant-tenant besar seperti Bioskop XXI- Cinema21, Richeese Factory. "Kita tujuannya mengenalkan bahwa Ramayana tetap eksis," paparnya.
Pihaknya mengajak warga Karawang untuk datang ke Mal Karawang, karena Mal Karawang sudah beda dari dulu. Lebih lengkap dan lebih seru. "Karena kita sudah lengkap mulai dari makanan, nonton dan belanjapun bisa. Dan yang pasti harga sangat terjangkau, Ramayana lebih murah dari lainya," paparnya.
Sementara itu, Billy Davidson, dirinya baru pertama kali ke Karawang. "Saya pertama kali ke Karawang. Kalau promo film baru kali ini, biasanya suting," paparnya.
Dan tak kalah menarik disampaikan Yudha Keling, dirinya juga baru pertama kali ke Karawang, tapi kalau sekadar lewat itu sering. "Pokoknya jangan lupa nonton Meet Me After Sunset pada 22 Februari. Itu saja yang akan disampaikan, jangan lupa nonton. Itu saja yang kita sampaikan," paparnya  (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template