Padil Dukung Langkah Politik Rustandi-Dikdik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Padil Dukung Langkah Politik Rustandi-Dikdik

Padil Dukung Langkah Politik Rustandi-Dikdik

Written By Admin Raka on Kamis, 01 Februari 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Bakal calon Bupati Purwakarta Padil Karsoma, mendukung penuh sahabatnya, Rustandie-Dikdik agar bisa masuk dalam bursa kontestasi Pilkada Purwakarta. Dukungan tersebut menyusul pendaftaran Rustandie-Dikdik yang ditolak KPU lantaran persoalan SK ganda. Bahkan, keputusan tersebut juga sudah diperkuat oleh Panwaslu.
"Saya sangat prihatin atas apa yang dialami sahabat saya, Rustandie-Dikdik. Saya mensuport penuh mereka agar mendapatkan jalan dan hasil yang terbaik," ujar cabup yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, Rabu (31/1).
Padil mengatakan, demokrasi harus saling membangun, itulah semangat yang wajib ditumbuhkan dalam hajat lima tahunan Pilkada Purwakarta. Padil juga menginginkan Pilkada Purwakarta menjadi arena saling merangkul, saling mendukung. Pilkada menjadi tempatnya curah gagasan, arena kompetisi yang sehat, bersahabat, dan penuh suka cita. "Tentu harapan saya agar bisa bersama-sama dangan pasangan Rustandie-Dikdik maju di Pilkada Purwakarta. Kita ingin demokrasi ini menjadi semangat untuk saling membangun. Dan tentunya semua ini bukan akhir dari perjuangan," ujarnya.
Selain itu, Padil sangat menghargai segenap upaya hukum lanjutan yang tengah diperjuangkan Rustandie-Dikdik atas keputusan Panwaslu yang menolak gugatan sengketa Pemilu. "Saya yakin Rustandie dan Dikdik merupakan sosok yang bijak. Perjuangan politik tidak akan lepas dari dakwah. Dua sisi mata uang ini jika salah satu dilepaskan maka koin tak lagi berharga. Dalam kaitannya usaha memperjuangkan hak politik itu, maka dakwah melalui wasilah (alat) politik dalam usaha memperbaiki sistem pemerintahan dengan cara-cara yang adil dan seimbang harus terus diperjuangkan. Agar kedepan tidak ada lagi pihak yang merasa terdzolimi atau dikecewakan oleh sistem dan lembaga yang seharusnya mengayomi dan memfasilitasi seluruh hak anak negeri ini," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template