OSIS SMPN 1 Telukjambe Barat Cuma Butuh Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » OSIS SMPN 1 Telukjambe Barat Cuma Butuh Prestasi

OSIS SMPN 1 Telukjambe Barat Cuma Butuh Prestasi

Written By Mang Raka on Minggu, 11 Februari 2018 | 09.00.00

KARAWANG, RAKA - Pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS), Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Telukjambe Barat, mempunyai keiinginan untuk menciptakan sekolah bermutu, berprestasi, dan berakhlakul karimah, serta memgaktifkan ekstra kurikuler (Ekskul), agar para siswa mempunyai keiingan untuk aktif di sekolah,  Para pengurus akan menjalankan program kerja yang telah disusun.
Ketua OSIS SMPN 1 Teluk Jambe Barat Indra Koswara mengatakan, setiap pengurus OSIS pastinya mempunyai targetan yang akan dicapai dalam masa kepengurusan, hal serupa dengan pengurus OSIS SMPN 1 Telukjambe Timur. "Dalam kepengurusan OSIS ini, kami mempunyai keinginan untuk menciptakan sekolah ini menjadi bermutu, dan berakhlakul karimah, serta mengaktifkan ekskul,  agar para siswa mempunyai keiinginan untuk aktif di sekolah, sehimgga memiliki landasan iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa," ujarnya, kepada Radar Karawang, Jum'at (9/2) kemarin.
Ia menambahkan, untuk mencapai hal itu, maka para pengurus akan mengadakan kegiatan buka bersama, kerohanian dan jasmani, penghijauan di sekolah, bersih-bersih di sekolah, serta mengkatifkan ekskul yang ada di sekolahnya. "Dengan menjalankan program kerja yang telah disusun, insya Allah apa yang menjadi keiinginan kami bisa tercapai. Amin," paparnya.
Indra berharap, kepada semua pengurus harus bekerja sama dan menjaga amanah dengan baik, agar program yang telah disusun bisa dijalankan. "Saya harap, kepada para pengurua bisa kompak dan solid, agar bisa menjalan peran dan fungsi sebagai pengurus," harapnya.
Hal senada dikatakan pengurus lainnya, Herman Maulana berharap, kepada semua pemgurus OSIS untuk bisa menjaga amanah sebagai pengurus, agar program kerja yang telah disusun bisa dijalankan, sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan. "Saya harap, para pengurus bisa kompak dan solid, agar bisa memajukan sekolah ini menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template