Mulyono Ancam PAW Angota Dewan Malas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mulyono Ancam PAW Angota Dewan Malas

Mulyono Ancam PAW Angota Dewan Malas

Written By Admin Raka on Selasa, 06 Februari 2018 | 17.45.00

TEMPURAN, RAKA - Para Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Golkar, nampaknya harus semakin hati-hati menyikapi dinamika di masyarakat. Pasalnya, salah urus dan fiktif dalam mengklaim jumlah massa, resiko harus siap langsung di PAW Ketua DPD.
Hal itu dikatakan Ketua DPD Golkar Sukur Mulyono saat konsolidasi partainya di Dusun Kalen Kalong, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tempuran, senin (5/2). Menurutnya, terhitung kemarin, semua anggota DPRD Karawang sedang reses, dirinya sengaja memantau sejumlah anggota DPRD Golkar di sejumlah Dapil untuk berani memperlihatkan kerja nyatanya. Baik infrastruktur, maupun kepercayaan masyarakatnya pada Dewan Partai yang dipimpinnya.
Ingat, tandas Mulyono, jika ada Dewan Golkar yang malas reses dan menyerap aspirasi masyarakat dalam bentuk apapun, bahkan fiktif dalam hal klaim kepercayaan masyarakat konstituennya, pihaknya akan mencopot jabatannya dari DPRD dan mengganti dengan yang baru. "Kalau masyarakat melihat Dewan Golkar memble kerjanya dan hanya datang saat punya maksud saja, lapor saya biar saya PAW nanti," tandasnya.
Lebih jauh Mulyono menambahkan, sehari, ia datangi dua dapil berbeda melihat reses para anggota DPRD Golkar. Pihaknya ingin terobosan yang berbeda dibanding Ketua -Ketua DPD Golkar lamanya. Apalagi di Dapil IV ini, ia inginkan bisa meraup tiga kursi sekaligus pada Pileg 2019 mendatang. Namun, tidak perlu menunggu lama saat Pileg, ia peringatkan bahwa masyarakat diberi keleluasaan mendatangi kantor DPD yang dibuka 24 Jam, untuk melapor jika ada anggota DPRD Golkar yang berkinerja buruk di lapangan, jarang turun dan berbaur bersama masyarakat. Bahkan menghilang saat dibutuhkan, dia minta segera menghubunginya untuk mengevaluasi dewan-dewan bersangkutan. "Kalau ada Dewam kami buruk kinerjanya, omdo dan datangnya cuma saat punya tujuan pemilihan saja, lapor ke saya, kantor DPD kami buka 24 Jam," tandasnya.
Lebih Jauh dia menambahkan, dirinya bukan orang partai sejak lama dan saat ini diberi kepercayaan memimpin partai. Artinya tahu betul harapan dan keinginan masyarakat karena lebih banyak ia habis waktu di lapangan. Oleh karenanya, kalau Dewannya bener, lurus dan infrastruktur yang diberikan juga membantu masyarakat desa hingga mampu menjawab setiap keinginan masyarakat. Tidak perlu diminta sebut Mulyono, ia pastikan bonus memberikannya nomor urut 1 dalam kontestasi Pileg nanti. Karenanya, ia tidak perlu janji-janji dari para kader, karena yang ia perlukan adalah bukti. "Kalau kerjanya bener, lurus dan kepercayaan masyarakatnya juga bagus, tidak usah diminta, saya siap beri nomor urut 1 di Pileg nanti," pungkaasnya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template