Muhammad Faqih Ketua Baru Mahasiswa Bahasa Arab - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Muhammad Faqih Ketua Baru Mahasiswa Bahasa Arab

Muhammad Faqih Ketua Baru Mahasiswa Bahasa Arab

Written By Admin Raka on Senin, 26 Februari 2018 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Himpunan Jurusan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab menggelar Musyawarah Besar Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (Mahabbah) ke- 2 yang salah satu agendanya melakukan pergantian ketua umum baru. Hasilnya, Muhammad Faqih Hibbatullah terpilih dalam mahabbah ini.
Ketua pelaksana Nur Fadhilah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program tahunan yang diselenggarakan untuk mengevaluasi program kerja dan memilih ketua umum baru.
" Tujuan pelaksanaan kegiatan untuk meningkatkan dan mewujudkan kemajuan PBA, evaluasi kepengurusan HMJ periode sebelumnya," ungkap Nur kepada wartawan, Minggu (25/2).
Dia juga mengatakan, acara tersebut diikuti oleh anggota jurusan mahasiswa bahasa dan diagendakan satu hari pelaksanaan, karena pembahasannya akan dipercepat. "Ada empat sidang pleno, tapi kita percepat saja untuk membahas hal inti supaya tidak berlarut-larut," jelas dia.
Untuk pemilihan ketua, lanjut dia, diagendakan di sidang pleno empat untuk memilih dua orang calon ketua umum. "Pemilihan ada dua calon, yakni Muhammad Faqih Hibbatullah dan Hesti Lestari Fauziah. Saudara Faqih menang telak dengan perolehan suara 17 dan Hesti mendapatkan suara 6," paparnya.
Sementara itu, ketua umum demisioner Riyan Haqi Khaloerul Anwar mengatakan, harapannya kedepan semoga HMJ PBA tetap eksis dan istiqomah serta berkontribusi dalam menjalankan amanahnya sebagai pengurus. "Eksis saja tidak cukup perlu keistiqomahan dalam menjalankan setiap proses organisasi untuk lebih meningkatkan kontribusi khusususnya kepada HMJ PBA dan kampus," terang Pemuda yang juga menjabat sebagai Ketua Perhimpunan Bahasa Arab daerah DKI Jabar Banten ini.
Di sisi lain, ketua terpilih Muhammad Faqih Hibatullah, mengucapkan terima kasih pada mahasiswa yang telah memberikan amanah, sehingga apa yang mahasiswa Bahasa Arab harpakan bisa tercapai. "Semoga saya pribadi dapat memajukan PBA untuk STAI DR KHEZ MUttaqien lebih progresif lagi dan dapat lebih bersinergi untui HMJ PBA, agar bisa mengharumkan, khususnya di Provinsi Jawa Barat serta nasional serta tetap semangat membumikan bahasa Arab," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template