Mubes Evaluasi Kinerja Presma STAI DR KHEZ Muttaqien - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mubes Evaluasi Kinerja Presma STAI DR KHEZ Muttaqien

Mubes Evaluasi Kinerja Presma STAI DR KHEZ Muttaqien

Written By Admin Raka on Senin, 19 Februari 2018 | 13.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Keluarga Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR KHEZ Muttaqien menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke VI untuk mengevaluasi kinerja presiden mahasiswa (Presma) beserta pengurusnya dalam melaksanakan program satu tahun kepengurusan.
Ketua pelaksana mubes, Ahmad Firman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program tahunan yang diselenggarakan dan difasilitasi oleh majelis permusyawaratan mahasiswa. "Kegiatan, tersebut menjadi salah satu program prioritas setiap tahun untuk mengevaluasi dan memberikan perbaikan, khususnya terkait organisasi internal kampus," ungkap Firman kepada Wartawan.
Ia juga mengatakan, bahwa mubes juga membahas tentang garis besar haluan organisasi. "Setelah BEM melaporkan pertanggungjawaban program, dilanjut ke pembahasan garis besar haluan organisasi," terang dia.
Firman juga menjelaskan, peserta yang hadir merupakan perwakilan dari tiap kelas dan undangan. "Setiap perwakilan perkelas jumlahnya tiga orang untuk mengikuti mubes. di forum tersebut mereka dipersilahkam untuk menyampaikan gagasan terkait pembenahan organisasi kampus," terangnya.
Ia juga berharap kedepan, setelah pengurus BEM lengser akan dipilih panitia pemilihan umum raya untuk memilih kembali presiden mahasiswa baru. "Semoga dengan perbaikan sistem organisasi internal bisa lebih memajukan organisasi dan presiden mahasiswa, selanjutnya bisa lebih baik dari kepengurusan hari ini," terangnya.
Sementara peserta mubes, Syifa mengatakan, dirinya merasa tertantang untuk bisa aktif di forum musyawarah. "Seneng ya bisa ikutan, karena ini pertama kali juga saya ikut kegiatan seperti ini, dan semoga bisa lebih belajar dan mengenal bagaimana forum tertinggi untuk pengambilan keputusan di internal organisasi bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template