Mobil Terguling di Sawah Karangtanjung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mobil Terguling di Sawah Karangtanjung

Mobil Terguling di Sawah Karangtanjung

Written By Admin Raka on Kamis, 15 Februari 2018 | 16.15.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Diduga akibat sopir mengantuk pickup putih T 8041 DW  kebablasan hingga terguling ke lahan persawahan di Dusun RT 03/01 Kedawung, Desa Karangtanjung, Kecamatan Lemahabang, Rabu (14/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun sempat membuat lalulintas macet karena banyak sopir yang menghentikan kendaraannya untuk menyaksikan mobil sial itu.
Informasi yang dihimpun Radar Karawang pickup yang meluncur dari arah Lemahabang Wadas itu dikendarai Endang. Saat itu dia bersama Satria anaknya. Satria sendiri tidak mengetahui persis kejadiannya karena saat itu dia sendang tertidur. Dia terjada setelah kendaraan terguling ke sawah dan dia berhasil menyelamatkan diri keluar dari kendaraan tersebut. "Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya karena waktu kejadian saya tertidur," ucapnya. 
Ayahnya yang menjadi sopir ketika itu langsung pulang ke Pasirmalang setelah kecelakaan karena Shock dan sempat memgaku saat memgemudi sedang mengantuk, disamping juga memang belum memiliki SIM. Diduga tanggung, ayahnya justru menerobos ke bahu kanan jalan dan menabrak satu pohon pepaya. Karena shock, dirinya yang menubruk ayahnya langsung membuka pintu mobil sebelah kiri dan keluar. Tidak ada yang terluka, namun kondisi depan mobil agak penyok sedikit. "Bapak ngantuk, saya lagi tidur dan ikut kaget karena mobil menerobos ke sawah," katanya.
Sementara itu, Kapolsek Lemahabang Aiptu Supriyanto mengatakan laka tunggal itu terjadi akibat sopir diduga mengantuk. Beruntung tidak ada kendaraan lain melintas saat kejadian, karena mobil dibahu kiri menerobos ke area pesawahan di sebelah kanan. Sopir dan penumpangnya selamat.
Pihaknya sebut Kapolsek, langsung mendatangi TKP dan ikut membantu mengevakuasi kendaraan kembali ke atas jalan dengan Kendaraan Patroli bersama warga setempat. Atas kejadian ini, hasil introgasinya selain karena dugaan mengantuk juga tidak ada korban lainnya. Begitupun dengan pemilik sawah, tidak ada tuntutan materil apapun karena memahami kejadian ini merupakan musibah. Mobil yang nyemplung ke sawah basah tersebut, berhasil di evakuasi dengan menggunakan tambang dan bantuan Pihak Polsek Lemahabang melalui mobil patroli yang mendereknya selama sekitar satu jam. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template