Minim Fasilitas Olah Raga di Rawamerta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Minim Fasilitas Olah Raga di Rawamerta

Minim Fasilitas Olah Raga di Rawamerta

Written By Angga Praditya on Rabu, 07 Februari 2018 | 16.00.00

RAWAMERTA, RAKA- Meskipun bukan guru olahraga, Ma'mun Nawawi merasa miris dengan kondisi sarana olah raga lapangan basket yang berada di lingkungannya. Selain sekolah belum mempunyai fasilitas, tak ada lagi yang bisa dijadikan tempat untuk siswa unjuk kebolehan. Apalagi ketika ada tim lawan yang menginginkan laga tandang, ia mengaku kebingungan mau pakai lapangan mana.
"Kita kan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Rawamerta belum punya sarana lapang basket, jadi kita kita bingung kalau ada siswa luar yang ingin tandang ke kita, gak tau pakai lapang mana," ucapnya, kepada Radar Karawang, setelah timnya melawan SMAN 1 Tempuran. Dirinya merasa bingung tidak ada lapang untuk di jadikan tempat bertanding.
Dirinya mengaku sangat respon ketika melihat siswa mempunyai banyak kegiatan positif, karena dengan mendukung siswa dalam berkegiatan, akan mengurangi kesempatan siswa dalam bertindak negatif. Mengingatnya banyaknya kasus yang menjerat para siswa. Namun fasilitas di Kecamatan Rawamerta belum memadai untuk mendukung perkembangan siswa, baik sarana olah raga khususnya pertandingan bola basket. Di satu sisi sekolahnya masih bisa melakukan pertandingan tandang dengan sekolah lain, namun dirinya mengaku bingung ketika sekolah lain mengajak bermain di Rawamerta. "Minimal di lapangan kecamatan bisa di bikin, lebar kalau terbuka seperti itu doang," ucapnya.
Akibatnya, siswa SMAN 1 Rawamerta terhambat untuk ikut even yang ada, swlwbihnya prestasi pun bisa ikut terhambat. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template