Mental Jadi Terbangun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mental Jadi Terbangun

Mental Jadi Terbangun

Written By Admin Raka on Rabu, 07 Februari 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Mental menjadi terbangun, hal itulah yang rasakan oleh Syifa Khourunisa, siswi kelas IX E Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 2 Karawang Barat, setelah mendapatkan prestasi yang diikutinya dalam perlombaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kabupaten, beberapa bulan lalu, hal itu karena dalam perlombaan tersebut dia terbiasa tampil di depan banyak orang. 
"Setelah mengikuti kegian FLS2N dalam perlombaan seni tari jaipong, sekarang aku jadi tidak malu lagi untuk tampil dedepan banyak orang, soalnya kan dalam perlombaan itu,aku sudah terbiasa tampil di depan banyak orang," ujar Syifa, kepada Radar Karawang, Selasa (6/2) kemarin.
Selain itu, siswi berparas cantik itu merasa bangga, karena dirinya bisa dikenal oleh banyak orang. "Selain mental aku menjadi terbangun, di sekolah juga aku menjadi terkenal, jadinya merasa bangga deh," katanya.
Ia mengaku, akan lebih bersemangat lagi dalam latihan seni tari jaipong yang diikutinya di sekolah, agar penampilan bisa lebih bagus lagi, sehingga apa yang impikannya bisa menjadi kenyataan. "Sekarang aku akan giat lagi latihan, supaya cita-cita aku menjadi profesional bisa tercapai," akunya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template