Mencuri Beras di Tempat Kerja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mencuri Beras di Tempat Kerja

Mencuri Beras di Tempat Kerja

Written By Angga Praditya on Jumat, 02 Februari 2018 | 15.30.00

Empat Remaja Diamankan di Polsek Klari

KLARI, RAKA - Setiap orang selalu ingin mendapatkan penghasilan yang lebih dari pekerjaan yang dijalaninya, ada yang memilih untuk memiliki pekerjaan sampingan serta kerja lembur. Namun tidak bagi sejumlah remaja di Dusun Sukagalih Desa Karanganyar. Pasalnya untuk mendapatkan penghhasilan yang lebih mereka malah nyolong beras di toko tempat mereka bekerja.
Anggota Polsek Klari Aiptu Inta menjelaskan, bahwa ke empat remaja tersebut merupakan salah satu keryawan yang bekerja di sebuah toko beras. Namun karena ingin mendapatkan uang yang lebih dari upah yang didapat, mereka malah memilih jalan yang salah yaitu mengambil tanpa sepengtahun majikannya. "Bilangnya baru kali ini aja, kepepet," ucapnya.
Dirinya menjelaskan, sebelumnya kejadian berawal saat toko yang ditinggalkan majikannya itu dipercayakan kepada anak-anaknya dan pekerjanya namun tak lama, dirinya mendapati para pekerja tengah membawa beras sebanyak 3 karung yang akan mereka jual. "Baru mau dijual, masih percobaan, majikannya juga tidak buka laporan," ungkapnya.
Untuk mengantisipasi tidak terulangnya kejadian tersebut, sejumlah remaja yang tengah dibawa ke Mapolsek Klari diberikan peringatan dan sanksi. Sebab, pihak kepolisian sendiri menurutnya tidak akan bisa menghukum para pelaku jika tanpa dasar laporan dari korban. "Diselesaikan secara kekeluargaan," terangnya.
Salah satu pelaku AF mengaku dirinya terpaksa melakukan aksi nekad itu hanya untuk mendapatkan penghasilan yang lebih dari pekerjaanya untuk kebutuhan sehari-harinya. "Tadinya mau nyari buat tambahan penghasilan, itu juga tidak jadi," akunya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template