Kuliner Penuh Cinta di Hari Kasih Sayang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kuliner Penuh Cinta di Hari Kasih Sayang

Kuliner Penuh Cinta di Hari Kasih Sayang

Written By Angga Praditya on Selasa, 06 Februari 2018 | 19.15.00

Viva La Romanza Resinda Hotel 

KARAWANG, RAKA - Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels yang merupakan hotel bisnis dari Padma Hotels yang mengusung konsep urban-resort, dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara, turut merayakan hari kasih sayang dengan menghadirkan makan malam romantis, dengan lampu lilin yang temaram dan penuh cinta dengan Viva La Romance di The Oryza Restaurant, 14 Februari 2018 mulai pukul 19.00 WIB.
Menghadirkan sentuhan citarasa yang begitu tinggi, serta dimanjakan dengan alunan lagu-lagu cinta terfavorit sepanjang masa, Viva La Romanza akan memanjakan tamu dengan 5-course menu yang sangat spesial, diracik oleh sang Executive Chef Sadar Bonar Nababan. “Viva La Romanza kami hadirkan untuk salah satu hari yang paling spesial di dunia, hari kasih sayang. Kami sangat senang dapat menjadi saksi perjalanan kasih sayang untuk semua orang, antarkeluarga, teman, kekasih, saudara, betul-betul kami sangat senang untuk dapat merayakan hari spesial ini bersama para tamu,” tutur General Manager Resinda Hotel Karawang Ruth Hutapea.
Ruth melanjutkan, pihaknya sangat memikirkan konsepnya, mulai dari pemilihan menu, dekorasi meja, suasana ruangan, musik, dan masih banyak lagi. "Ini karena kami ingin memaksimalkan momennya, jadi semakin detail semakin baik," tuturnya.
Dalam hal pilihan menu, tentu Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels selalu memberikan yang terbaik. Sadar Bonar Nababan menjelaskan, untuk hari kasih sayang, ada 5 jenis makanan. Yaitu, sebagai makanan pembuka, para tamu akan disuguhkan dengan toasted quail on polenta bites (burung puyuh panggang dengan potongan poleta goreng, lalu dilanjutkan dengan suguhan tortilla soup (sup torilla). Untuk hidangan utama, para tamu dapa memilih salah satu menu yang akan disajikan, yaitu red snapper with mango salsa black bean, jicama, dan corn salad (ikan kakap merah dengan saus salsa mangga dan kacang hitam, bengkoang, dan salad jagung) atau medallion of veal loin sauté with twin lobster decorations, perigourdine sauce, dan boquetierre of fresh garden asparagus salad (lobster medallion yang digoreng setengah matang dengan saus perigourdine, dan salad asparagus). "Kami ingin memanjakan lidah para tamu," ungkapnya.
Untuk melengkapi jamuan makan malam, marinated papaya with Crème Fraiche valentine mocktail (minuman pepaya dengan butiran krim asam manis) akan menjadi hidangan penutup yang akan membuai malam para tamu di hari kasih sayang. Untuk dapat menikmati jamuan makan malam paling romantis di Kabupaten Karawang, ini hadir di hari Rabu, 14 Februari 2018, di The Oryza Restaurant mulai pukul 19.00 dengan harga Rp 299.500 net/orang. Paket kamar juga telah disediakan dengan harga Rp 1.400.000 net/malam di Premier Suite, sudah termasuk makan malam romantis dan sarapan untuk 2 orang. Untuk informasi dan pemesanan, tamu dapat menguhubungi (0261) 862-2000 dan surel di reservation@resindahotel.com. (psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template