KPU Tetapkan Empat Zona Pemasangan Alat Peraga Kampanye - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » KPU Tetapkan Empat Zona Pemasangan Alat Peraga Kampanye

KPU Tetapkan Empat Zona Pemasangan Alat Peraga Kampanye

Written By Admin Raka on Senin, 26 Februari 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang mengingatkan bagi para calon gubernur dan wakilnya, jika di Karawang hanya ada empat jalur yang akan menjadi lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK).
"Untuk lokasi (pemasangan APK) sudah ada di Jalan Ahmad Yani, Jalan Raya Rengasdengklok, Jalan Raya Syech Quro, dan Cikampek," ungkap Ketua KPU Kabupaten Karawang Rieza Afiat kepada Radar Karawang, Minguu (25/2).
Meski begitu, dia belum bisa menentukan secara spesifik titik-titik pemasangan APK. Selain belum ada informasi lanjutan dari KPU Provinsi Jawa Barat, pihaknya juga belum ada tembusan dari tim sukses masing-masing calon. "Yang pasti di luar Jalan yang empat jalur tidak boleh. Apalagi di lapang-lapang contoh Karangpawitan, lapangan Rengasdengklok, lapang Kutawaluya dan Cikampek," ujarnya.
Begitu juga kantor pemerintahan, tempat ibadah, lembaga pendidikan, fasos dan fasum, tempat umum sampai pot dan pohon tidak boleh digunakan. "Jika ada yang melanggar, kewenangannya ada di Panwas. Dan APK tersebut harus dipindahkan jika menyalahi aturan," ujarnya.
Ditanya soal daftar pemilih tetap dan pemilih pemula, pihaknya belum bisa menjawab pasti karena masih dalam pendataan. "Belum selesai didatanya," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template