Kesetrum Lalu Jatuh dari Pohon - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kesetrum Lalu Jatuh dari Pohon

Kesetrum Lalu Jatuh dari Pohon

Written By Admin Raka on Senin, 26 Februari 2018 | 11.00.00

Nana Tewas Seketika

PURWAKARTA,RAKA - Diduga hendak menebang pohon, Nana (27), warga Kampung Cinegla, RT 11 RW 03, Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, tewas mengenaskan setelah tersengat aliran listrik, Minggu (25/2).
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, insiden nahas tersebut berawal ketika korban berniat menebang ranting bagian atas pohon jenis tisuk yang menyangkut pada kabel listrik yang berlokasi di Kampung Margamukti, RT 09 RW 04, Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. Korban kala itu, naik ke atas pohon tisuk untuk menebang dahan bagian atas, setelah ditebang ternyata dahan dan ranting menyangkut dan mengenai kabel listrik kemudian seketika menyetrum korban yang masih di atas pohon. "Setelah itu lalu kemudian korban jatuh dari ketinggian kurang lebih 5 meter," ujar Kapolsek Cibatu, AKP. Ali Murtadho, SH.
Akibat insiden tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka melepuh dibetis kaki sebelah kanan. "Atas kejadian tersebut, kami berhasil mengumpulkan barang bukti berupa sebilah golok milik korban, sepasang sendal dan topi milik korban, juga ranting pohon tisuk dalam keadaan gosong," ujarnya.
Polisi yang datang langsung menggelar olah TKP, kemudian membawa jenazah korban ke rumah duka untuk segera disemayamkan. Keluarga enggan jenazah dibawa petugas ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi lantaran mereka menganggap jika peristiwa itu merupakan suatu musibah. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template