Kemajuan Organisasi Ditentukan Pengurus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kemajuan Organisasi Ditentukan Pengurus

Kemajuan Organisasi Ditentukan Pengurus

Written By Admin Raka on Kamis, 15 Februari 2018 | 15.45.00

KARAWANG BARAT, RAKA - Tingkatkan kualitas, pesan itu sampaikan oleh Kepala Keluarga Alumni (Kalam) Junaedi dan Ketua Demisioner Wildan Wildana Kerohanian Siswa (Rohis) Sekolah Menegah Kejuruan Negri (SMKN) 1 Karawang Barat, kepada pengurus baru, agar rodaganisasi bisa berjalan, sehingga akan membawa nama baik Rohis.
Kepala Kalam Rohis SMKN 1 Karawang Junaedi berpesan, untuk para pengurus baru harus selalu meningkatkan kualitas diri, dengan demikian maka roda organisasi akan berjalan, sehingga bisa membawa nama baik lembaga. "Saya berpesan kepada para pengurus baru, untuk selalu meningkatkan kualitas dirinya, karena suatu kemajuan organisasi di tentukan oleh para pengurusnya," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (14/2) kemarin.
Hal serupa dengan ketua demisioner 2017 Rohis SMKN 1 Karawang Wildan Wildana berharap, kepada para pengurus baru, harus bisa membawa nama baik rohis ke arah yang kebih baik lagi, agar para siswa yang bergabung dalam rohis, wawasannya semakin bertambah, sehingga bisa mendapatkan prestasi, baik di intra maupun ekstra sekolah. "Saya berpesan, kepada pengurus rohis baru, harus bisa membawa nama baik rohis ke tinggkat yang lebih tinggi lagi, dengan demikian, maka nama baik sekolah akan ikut terbawa," pesannya.
Menurutnya, agar hal itu bisa tercapai, maka para pengurua harus meningkat kualitas dirinya masing, agar mampu dan merealisasikan program yang telah disusun, sehingga roda organisasi bisa berjalan baik. "Agar hal itu bisa tercapai, maka para pengurus harua meningkatkan kualitasnya masing-masing, karena kemajuan organisasi ditentukan oleh para pengurusnya," ungkapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template