Kedai 8487 Suguhkan Aneka Cobek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kedai 8487 Suguhkan Aneka Cobek

Kedai 8487 Suguhkan Aneka Cobek

Written By Admin Raka on Minggu, 04 Februari 2018 | 12.00.00

KLARI, RAKA - Bagi anda pecinta cobek kini tidak harus bingung lagi harus cari kemana. Karena telah hadir ditengah-tengah kita rumah makan Kedai 8487 yang berlamat di Dusun Walahar 1 Parisdo atau depan masjid Al-Ikhlas Desa Walahar Kecamatan Klari. Berbagai maknan cobek seperti cobek lapis ikan nila, cobek lapis ikan lele serta makanan khas sunda lainnya juga ada di rumah makan itu.
Pemilik Kedai 8487, H Ahmad Apandi menyampikan, selain makanan yang murah tapi nikmat di lidah kedai yang memiliki segala makanan khas sunda ini juga memiliki susana makanan yang tak kalah sama kafe modern lainnya. Baru masuk saja anda sudah bisa menikmati pemandangan yang indah dengan hiasan bangunan rumah makan yang modern. "Makanan dan rasa boleh sunda tapi fasilitas tidak kalah sama kota," ungkapnya.
Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung dinataranya ada layanan internet gratis atau pasang wifi, memiliki lahan parkir yang luas serta banyak pilihan tempat lokasi makan. "Perpaduan anatara sunda dan kota," terangnya.
Uniknya lagi, nama kedai 8487 juga tidak sekedar sembarang nama loh, ada makna dari nama kedai tersebut 84 sendiri merupakan nama angkatan SMP Kosambi sedangkan 87 angkatan SMA Karawang. "Nama kedai terinspirasi dari nama angkatan sekolah jaman SMP dan SMA dulu, kebetulan ini merupakan hasil ide dari seluruh teman-teman sekolah," akunya.
Ke depan dirinya berharap bahwa dengan adanya rumah makan atau kedai angkatan ini juga bisa menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh alumni sekolah dalam menjaga komunikasi ke depannya. "Biar gampang dan mudah diingat sama semuanya," tuturnya.
Tidak hanya itu, bahkan ke depan nanti bukan hanya rumah makan saja akan ada kegiatan sosial lainnya yang melibatkan seluruh alumni untuk masyarakat di lingkungan serta bisa bermanfaat bagi masyarakat. "kedai angkatan 8487 semoga bisa lebih baik dan lebih aktif," ucapnya.
Salahsatu rekan kerjanya, Abdul Kholik mengaku butuh kerjasama dan keinginan yang kuat untuk bisa mencapai semua impian. Maka dengan adanya wadah untuk terus menjalin silaturahmi dirinya selalu mendukung apa yang menjadi keinginan angkatan untuk lebih baik. "Reunian sambil makan, jalin silaturahmi sama teman." pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template