KBIH Al Madinah Diapresiasi Menteri Agama - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » KBIH Al Madinah Diapresiasi Menteri Agama

KBIH Al Madinah Diapresiasi Menteri Agama

Written By Admin Raka on Senin, 19 Februari 2018 | 19.30.00

Berangkatkan 700 Jamaah Haji, 500 Umroh 

KARAWANG, RAKA - Tidak semua kelompok bimbingan ibadah haji bisa dipercaya memberikan yang terbaik saat para jamaah pergi haji atau umroh. Bahkan, beberapa diantaranya ada yang tega menipu para jamaahnya.
Berbeda dengan KBIH Al Madinah dan PT Hikmah Wukuf Karawang. Pengurusnya justru mendapatkan apresiasi dari Kementerian Agama karena berhasil memberangkatkan 700 jamaah haji dan 500 jamaah umroh selama tahun 2017. "Pada tahun 2017 kemarin, KBIH Al Madinah dan PT Hikmah Wukuf Karawang paling banyak memberangkatkan jamaah haji dan umroh se- Indonesia. Sehingga kami diberikan apresiasi oleh Menteri Agama," ujar Pembina KBIH Al Madinah dan PT Hikmah Wukuf Karawang Wahyudi Suhudi kepada Radar Karawang.
Ia menjelaskan, KBIH Al Madinah dan PT Hikmah Wukuf merupakan tempat yang tepat, bagi umat Islam yang ingin menjalankan rukun Islam yang kelima dan sunah Rasul. Karena harga sangat terjangkau dan fasilitas yang akan diberikan sangat memadai. "Harga untuk haji reguler sebesar Rp 25 juta dan harga umroh sebesar Rp 24 juta. Fasilitas yang akan diberikan seperti peralatan untuk ibadah haji, hotel, dan lain-lain," tuturnya.
Selain itu, di tempat tersebut memberikan dana talang kepada para calon jamaah yang akan pergi untuk menjalankan ibadah suci, sehingga apa yang menjadi keiinginannya akan tercapai. "Bagi para jamaah yang kekurangan dana untuk beribadah, kami akan memberikan pinjamin. Sehingga dipastikan mereka akan tetap berangkat," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template