Kapolres Selfie di Stadion Singaperbangsa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kapolres Selfie di Stadion Singaperbangsa

Kapolres Selfie di Stadion Singaperbangsa

Written By Admin Raka on Minggu, 25 Februari 2018 | 11.00.00

KARAWANG, RAKA - Masyarakat Karawang diajak menikmati olahraga murah, meriah dan banyak manfaatnya. Dan, itu cuma ada di Stadion Singaperbangsa Karawang yang selalu ramai dikunjungi setiap kali liburan.
Ajakan itu disampaikan langsung Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan kepada Radar Karawang, Jumat (23/2) saat berolahraga di stadion sambil berolahraga pagi.
"Saya seminggu sekali atau dua kali untuk olahraga, di tengah aktifitas pekerjaan yang banyak menyita pikiran dan tenaga," ujar Kapolres usai foto selfie di lintasan
atletik Stadion.
Kata Kapolres Hendy, ditengah kepadatan bekerja siapapun, kapanpun, dimanapun beraktifitasnya, maka minimal dalam satu minggu bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga. "Kalau tidak sempatkan olahraga kita sendiri yang akan merasakan kalau sakit," ujarnya.
Maka itu, kata Kapolres Hendy, pihaknya beserta jajaran harus dapat memanaje waktu untuk dapat menikmati suasana bagi membahagiakan tubuh dengan berolahraga. "Kita memanaj gantian mana yang tadi malam tidak ada kegiatan, kita sempatkan olahraga paginya," ujarnya.
Oleh sebab itu, Kapolres menghimbau kepada masyarakat selain harus menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS), juga perlu melakukan gerakan-gerakan sehingga badan akan selalu sehat. "Kita himbau kepada masyarakat. Inikan stadion punya kita, masuk gratis olahraga lari atau joging itukan murah tidak pakai biaya. Inilah olahraga murah meriah dan banyak manfaatnya," ujarnya.
Mekipun kondisi stadion singaperbangsa selalu ramai dikunjungi masyarakat Karawang, Namun kondisi akan sarana dan prasarannya sudah dinilai cukup untuk berolahraga pagi. "Untuk sarana cukup mungkin tambah-tambah untuk bodybuilding saja, nanti saya akan bicara ke ibu bupati," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Jalan raya di karawang hancur pak.kapolres... Semoga dengan suara bapak pemda karawang mau mendengar. Karena suara rakyat ga pernah sampai sepertinya (atau pura.pura budeg, moga budeg beneran kalau bohong) walau ada wakil rakyat, walau pun media masa banyak di karawang hingga ada TV lokal pun masyarakat tetap kesulitan menyampaikan aspirasi... "kami harap karawang jalannya bisa seperti kab. Purwakarata" saya harap bapak mau menyampaikan suara kami pak. Terima kasih atas waktu dan perhatiaanya

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template