Kades Incar Tempat Pijat Nakal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kades Incar Tempat Pijat Nakal

Kades Incar Tempat Pijat Nakal

Written By Admin Raka on Rabu, 28 Februari 2018 | 14.00.00

PURWASARI, RAKA - Setelah jajaran kepolisian dan Satpol PP mengobrak-abrik tempat pijat. Kali ini giliran kepala desa akan turun tangan untuk mengecek kelapangan sudah sesuai atau tidak dengan aturan yang berlaku para pengusaha tempat pijat menjalankan usahanya.
Kepala Desa Mekarjaya, Ade Kusnadi menyampaikan, mata pencaharian warganya selain bekerja menjadi buruh dipabrik ternyata mereka yang sudah usia lanjut banyak memilih usaha sebagai tempat pijat, seperti yang ada di Dusun Karajan RT004/002 Desa Mekarjaya. "Setelah penertiban kemarin kita juga akan tertibkan kembali khususnya tempat pijat rumahan," ucapnya.
Meski belum mendapatkan laporan negatif dari sejumlah warga setempat akan penyalah gunaan tempat pijat. Namun Ade enggan menunggu komentar miring terlebih dahulu baru kemudian melakukan aksi penertiban. Jangan sampai kata dia, seperti apa yang dicurigai oleh pihak kepolisian ada praktek prostitusi didalamnya. "Kita juga menghindari hal seperti itu, penertiban dari desa kali ini akan berbeda dan lebih rahasia," akunya.
Sampai saat ini dirinya juga belum mengantongi berapa jumlah tempat pijat yang berjamur di desa yang dipimpinnya itu. Maka butuh pendataan terlebih dahulu sebelum melaksanakan penertiban. "Pertama akan kita data dulu, ada kemungkinan mereka yang membuka usaha panti pijat belum mendapatkan izin," tuturnya.
Plh Kapolsek Purwasari IPTU Rigel Suhakso menyampikan, penertiban yang dilakukan beberapa hari kemarin terkait maraknya tempat pijat di wilayah Purwasari merupakan pembinaan untuk tidak sampai melakukan praktik prostitusi terselebung dan menjual minuman keras. Sebab, jika terbukti tak segan jajaran kepolisian akan mengamankan dan pihak Satpol PP juga akan menutup usaha yang sudah berjalan puluhan tahun itu. "Kita sifatnya hanya pembinaan saja, selebihnya kita akan lakukan penertiban kembali jika memang ada laporan praktik prostitusi di dalamnya," jelasnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template