Jokowi Mau Sambangi Pasar Murah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jokowi Mau Sambangi Pasar Murah

Jokowi Mau Sambangi Pasar Murah

Written By Admin Raka on Rabu, 28 Februari 2018 | 16.00.00

TEMPURAN, RAKA - Setelah batal dua kali datang ke Kecamatan Cilamaya Wetan, Presiden Joko Widodo kembali dikabarkan akan mengunjungi Kantor Kecamatan Tempuran pada 15 Maret mendatang. Kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu rencananya akan mengunjungi pasar murah dan bakti sosial yang digelar perusahaan di wilayah tersebut.
Sekretaris Desa Cikuntul Kasum Sanjaya mengatakan, rencana kunjungan presiden di Kecamatan Tempuran sudah dikabarkan Even Organiser (EO) perusahaan yang akan menggelar kegiatan bazar pasar murah dan bakti sosial. Orang-orang yang dikabarkan dari istana, sudah meninjau lokasi yang akan dipadukan dalam kegiatan Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) itu, sudah santer di lingkungan para kepala desa dan masyarakat Tempuran.
Hanya saja, lanjut Kasum, belum dipastikan apakah pasti datang atau tidak. Sebab, bisa saja seperti di Cilamaya, orang istana, paspampres hingga juru masak Presiden sudah turun, tetapi batal datang. "Presiden katanya mau ke Tempuran 15 Maret nanti. Kegiatannya acara tinjauan baksos dan pasar murah," ucapnya.
Camat Tempuran Suwandi S.IP ditanya rencana kedatang presiden membenarkan bahwa ada kabar mantan Walikota Solo itu mau mengunjungi Tempuran. Dirinya sudah melakukan komunikasi dengan pihak perusahaan dan EO acara Baksos dan Bazar Pasar Murah pada tanggal 15 Maret nanti. Hanya saja dia belum bisa memastikan apakah benar presiden bersedia hadir di Tempuran. Sebab pihak perusahaan tersebut mengaku sumber informasinya langsung dari orang dekat Jokowi.
Karenanya, para EO sudah meninjau lokasi dan mengecek kesiapan tempat lantaran acaranya akan dihadiri langsung mantan gubernur DKI Jakarta tersebut. Atas kabar ini, ia sampaikan ke bupati dan asda, justru Pemkab juga belum tahu menahu, apalagi jika acara itu adalah acara perusahaan yang mana proposal kegiatannya harus ada pemberitahuannya ke Pemkab, termasuk Kecamatan. "Hasil komunikasi dengan pihak perusahaan itu mah, kegiatan baksosnya mau dihadiri Jokowi," katanya.
Sementara anggota Koramil Rawamerta Peltu Agus Rahmat mengatakan, kalaupun nanti benar presiden ke Tempuran meninjau pasar murah, ia meminta semua para kepala desa dan masyarakat siap-siap. Ada faedah dan manfaat jika presiden ke Tempuran bagi kepentingan ekonomi dan lainnya. Untuk itu, sebagai tuan rumah, minimalnya ia mengajak semua masyarakat agar bersih-bersih lingkungan, terutama di jalur-jalur yang kemungkinan dilalui rombongan presiden. "Kita masih menunggu arahan, yang jelas kalau presiden datang, kita semua harus siap-siap," ucapnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template