Jalan Raya Jatisari Rusak Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Raya Jatisari Rusak Lagi

Jalan Raya Jatisari Rusak Lagi

Written By Admin Raka on Selasa, 06 Februari 2018 | 13.30.00

Bahaya Intai Pengguna Jalan

JATISARI, RAKA - Para pengguna jalan di jalur pantura harus ekstra hati hati. Pasalnya kondisi jalan yang banyak dilintasi oleh kendaraan besar itu kondisinya sudah kembali rusak.
Sebelumnya, akibat jeleknya jalan tersebut sering menelan korban, terutama para pengendara sepeda motor. Karena kerusakan jalan cukup parang dengan kondisi aspal yang sudah mengelupas sekitar 10 senti meter dan jalannya juga bergelombang. "Hampir seluruh jalur pantura Jatisari kondisinya rusak dan banyak lubang. Ini karena setiap hari diguyur hujan dan sering dilintasi kendaraan besar yang membawa muatan melebihi kapasitas," ujar Irawan (30), salah seorang pengguna jalan, kepada Radar Karawang, saat berada di warung kopi yang tidak jauh dari jalan rusak, Senin (5/2).
Sembari menunggu redanya hujan, ia melanjutkan, kondisi perlintasan utama Jatisari jalur pantura  yang rusak dan berlubang dinilai sangat membahayakan pengguna jalan. Maka dari itu, butuh penanganan cepat dari instansi terkait agar bisa segera memperbaiki kondisi jalan tersebut sebelum jatuh korban jiwa. "Kerusakan jalur pantura Jatisari menuju Subang itu juga seharusnya segera diperbaiki," paparnya.
Dilokasi yang sama, Sumadi, sopir truk pengangkut barang asal Cirebon juga menyampaikan, saat ini memang beberapa titik jalur pantura Jatisari mengalami kerusakan seperti di kawasan RM Markoni dan SPBU Sukasari, flyover Pamanukan dan beberapa titik lainnya sampai ke daerah Karawang. "Kita berharap kepada pemerintah agar secepatnya bisa memperbaiki jalan dibebebrapa titik jalur pantura yang rusak dan berlubang tersebut, karena bisa menghambat waktu perjalanan dan kerusakan onderdil kendaraan," ujarnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template