Jafra Bikin Wajah Lebih Cantik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jafra Bikin Wajah Lebih Cantik

Jafra Bikin Wajah Lebih Cantik

Written By Admin Raka on Rabu, 14 Februari 2018 | 18.30.00

Mulai Dikenalkan di Cikampek dan Kotabaru 

CIKAMPEK, RAKA - Bagi anda yang berada di wilayah Cikampek dan Kotabaru, jika ingin melakukan perawatan tubuh mulai dari rambut, wajah, badan, tangan hingga kaki, tidak meski binggung produk apa yang meski digunakan.
Selain produk perawatan tubuh tersebut mudah didapatkan, produk kosmetik Jafra di toko Barokah Purwakarta (depan Giant Purwakarta) Jalan Taman Pahlawan No 237, Nagrikaler, Purwakarta, kini telah mulai ekspansi produknya dengan menyasar ke wilayah Cikampek dan Kotabaru, sebagai solusi perawatan tubuh baik perempuan ataupun laki-laki dengan harga hemat di kantong.
"Untuk pemasaran ke wilayah Kotabaru dan Cikampek, ini yang pertama kali kami coba perkenalkan produk kosmetik perawatan tubuh herbal dari Jafra," ungkap Manajer Toko Barokah Jafra Herbal Purwakarta Novitasari kepada Radar Karawang, saat berkunjung ke SMK Tri Mitra Karya Mandiri Kotabaru, kemarin.
Ia melanjutkan, produk Jafra ada batasan umurnya. Yaitu mulai dari umur 12 tahun. Produknya ada bedak Rp 200 ribu, minyak wangi cewek atau cowok Rp 350 ribu, cleanser pencuci muka Rp 165 ribu, lipstik, pelembab masker malam Rp 350 ribu, dan masih banyak produk Jafra lainnya untuk perawatan tubuh, baik itu buat laki-laki ataupun perempuan. "Harga terendah mulai dari Rp 165 ribu," ujarnya.
Novi melanjutkan, market pemasaran produk perawatan tubuh Jafra herbal yang dijualnya, merupakan kali pertama menyasar ke wilayah Cikampek dan Kotabaru. "Karena produk Jafra baik untuk digunakan semua jenis kulit, jadi kita mulai mengenalkan produk ini ke tiap sekolah juga. Selain bisa membantu agar kulit tetap sehat, produk ini juga bisa membuat berbagai persoalan kulit teratasi," ujarnya.
Bahkan, menurutnya, pembelian produk kosmetik perawatan tubuh Jafra ini tidak hanya dapat mendatangi langsung tokonya. Akan tetapi, bisa melalui via pemesanan dengan cara online. Hal ini untuk mempermudah para konsumen mendapatkan produk perawatan secara prima. "Kami juga bisa lewat pesanan melalui whatsapp atau website Jafra, tanpa dikenakan biaya ongkos kirim," katanya.
Sejauh ini, produk Jafra selain aman digunakan bagi jenis kulit. Hal ini pun sudah bisa dikenakan berbagai kalangan umur. "Konsumen kami juga ada anak SD sampai yang dewasa menggunakannya," ucapnya.
Berbagai kunjungan pun dilakukannya ke berbagai lembaga pendidikan, agar nantinya para generasi muda yang ada di wilayah ini yang menginginkan tubuh ataupun kulit terlihat cerah, bisa langsung dilakukan teknik cara penggunaannya. Hal itu untuk memudahkan cara perawatan tubuh saat di rumah. "Jadi kami ajarkan penggunaannya, biar mereka bisa. Ini tidak ada efek apapun, malah yang ada kulit jadi terlihat cerah, dan kondisi tubuh terlihat prima," paparnya.
Dia berharap, agar produk kosmetik serta perawatan tubuh yang sudah mulai dikenalkannya di wilayah Cikampek dan Kotabaru tersebut, dapat terus merambah ke berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Karawang. Sehingga nantinya produk herbal ini dapat menjadi solusi efektif dalam menjawab berbagai persoalan tubuh, dan kulit wajah. "Semoga saja, ini bisa memberikan yang terbaik. Karena selain kualitas produk yang bagus. Kami berharap, masyarakat disini bisa mengenal lebih jauh tentang produk herbal ini," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template