Jadi Tempat Bermain Skateboard - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jadi Tempat Bermain Skateboard

Jadi Tempat Bermain Skateboard

Written By Admin Raka on Senin, 19 Februari 2018 | 14.15.00

KARAWANG, RAKA - Ada saja informasi terbaru terkait keberadaan Taman I Love Karawang yang kini menjadi ikon Karawang itu. Setelah menjadi ajang pegiat seni gerak Parkour, kini taman itu dijadikan tempat bermain Skateboard.
Seperti diungkapkan Ari Lesmana (17) warga Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur kepada Radar Karawang, Minggu (18/2). Dia memanfaatkan bagian lantai taman menjadi tempat bermain skateboard. Menurut dia selain lantainya datar juga ada bagian tanjakannya yang membuat permainan jadi mengasyikkan.  "Kita sering kesini buat bermain Skateboard setiap minggu dan dilibur sekolah. Pas banget lokasinya untuk bermain skateboard," ujar Ari.
Malah kata Ari, dia selalu datang bersama teman-temannya penyuka olahraga skateboard. Selain berolahraga dia bersama teman-temannya juga menyempatkan untuk foto selfie di taman I Love Karawang. "Gaya banget bisa foto diatas skateboard di taman ini," ucap Ari, seraya berharap Pemerintah Karawang tidak hanya membuat fasos dan fasum tetapi juga sarana tempat berolahraga skateboard.
Masih dituturkan Ari, selain enak untuk nongkrong taman I Love Karawang paling pas menjadi lokasi mencari teman baru. Karena terang Ari, orang dari berbagai wilayah mengunjungi Taman I Love Karawang. "Taman ini Karawang pisan dan buat masyarakat khususnya remaja akan memiliki kebanggaan tersendiri begitu berada di taman ini," papar Ari.
Hal sama juga diungkapkan Sandi Permana (17) juga warga Kecamatan Telukjambe Timur. Kalau Ari berharap dibuatkan tempat bermain skateboard disekitar taman, Sandi malah meminta supaya Pemda menambahkan air mancur untuk menambah keindahan taman. "Taman ini mestinya dilengkapi air mancur, sehingga suasananya bisa lebih sejuk dan nyaman," ucapnya.
Tidak hanya itu, Sandi juga mengungkapkan kebanggaannya dengan mengatakan sering melihat kendaraan berplat luar Karawang menghentikan kendaraannya dan foto-foto di sekitar taman. "Taman ini sering membius pengendara luar Karawang yang melintas di Jalan Ahmad Yani. Malah saya sering melihat pengendaranya foto-foto di taman. Itukan membuat saya bangga sebagai orang Karawang," tutur Sandi. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template