Jadi Sumber Inspirasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jadi Sumber Inspirasi

Jadi Sumber Inspirasi

Written By Angga Praditya on Rabu, 14 Februari 2018 | 15.30.00

KEBERSIHAN sebagian daripada iman. Lingkungan yang bersih akan memotivasi semangat untuk kreatif dan berinovasi, membuat terobosan-terobosan baru menciptakan banyak hal yang bermanfaat. Sayangnya, itu belum tercermin dari Taman I Love Karawang yang nampak jorok dan kotor.
Taman yang kini sudah menjadi kebanggaan warga Karawang ini, patut disesalkan karena kurangnya mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Sampai bertaburan disekitar taman. Dari sampah plastik sampai sisa-sisa makanan dan minuman. Setidaknya inilah yang menjadi keprihatinan Narsiah, 22, warga Kampung Pasir Jengkel, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat ini.
Tidak heran kalau diapun berharap besar kepada pemerintah daerah, untuk melakukan perawatan, agar taman yang kini menjadi ikon Karawang itu tampak lebih indah dan nyaman. "Saya harap, pemerintah daerah  bisa lebih memperhatikan lagi kebersihannya. Sehingga nantinya taman ini bisa menjadi inspirasi untuk melakukan hal-hal baik, bagi siapapun yang mengunjunginya," tutur perempuan pecinta lingkungan itu.
Saking perhatiannya terhadap kebersihan taman, sampai-sampai untuk lokasi selfienyapun dia sempat memungut sampah plastik dan bungkusan sisa makanan di bagian taman yang akan menjadi tempat selfienya. "Malu kan kalau nanti di upload taman nya kotor," ucapnya sebelum pasang gaya selfie. Foto-foto selfie itu nantinya akan diuploadnya ke facebook, twitter dan instagram miliknya. Dia berharap melalui jejaring sosialnya keindahan Taman I Love Karawang bisa diketahui banyak orang. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template