Ini Dia Maling Paling Nekat se-Rengasdengklok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ini Dia Maling Paling Nekat se-Rengasdengklok

Ini Dia Maling Paling Nekat se-Rengasdengklok

Written By Mang Raka on Sabtu, 10 Februari 2018 | 12.07.00

Buang Hajat di Belakang Kantor Desa Setelah Gondol 3 Komputer

RENGASDENGKLOK, RAKA- Tingkat keamanan di wilayah Rengasdengklok benar-benar dipertanyakan. Setelah sebelumnya helm di depan kantor Desa Rengasdengklok Selatan raib di gondol maling, saat ini isi kantor desanya digasak kawanan maling tersebut, yang membuat kesal, maling tersebut sempat BAB pula di belakang aula kantor desa.
Menurut Ketua RT Dusun Bojongkarya, Desa Rengasdengklok Selatan, Usup (54), maling tersebut diperkirakan beraksi sekitar pukul 3 pagi setelah linmas pulang ronda. "Perkiraan mah jam 3 pagi tadi malam Jumat, soalnya semalam linmas masih ronda dan pulang jam 2," jelasnya, kepada Radar Karawang.
Akibatnya, 3 unit komputer dan 3 unit printer milik desa hilang digondol maling setelah berhasil membobol aula desa dan selanjutnya masuk ke ruang kerja. Namun yang membuatnya kesal bukan hanya kehilangan komputer dan printer, setelah berhasil menggondol barang-barang di kantor desa, pelaku sempat-sempatnya Buang Air Besar (BAB) di belakang aula kantor desa dengan menyisakan kotorannya. "Tidak langsung melarikan diri, tapi malah BAB dulu dibelakang aula," kesalnya.
Sementara Kepala Desa Rengasdengklok Selatan, Darim, saat di hubungi via seluler membenarkan kejadian yang menimpa kantor desanya tersebut, menurutnya maling masuk melalui salah satu jendela di ruang aula dan membobol pintu aula desa untuk bisa masuk ke tempatnya bekerja. "3 unit komputer beserta 3 unit printer diperkirakan kerugian sekitar 30 jutaan, hal ini telah dilaporkan ke Polsek Rengasdengklok," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template