Geger Potongan Tubuh di Tol Cipali - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Geger Potongan Tubuh di Tol Cipali

Geger Potongan Tubuh di Tol Cipali

Written By Angga Praditya on Rabu, 14 Februari 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Geger, potongan tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di bahu jalan ruas Tol Cipali tepatnya di KM 75, dari arah Purwakarta menuju Jakarta, Senin (12/2) lalu. Diduga potongan tubuh itu merupakan korban tabrak lari. Potongan tubuh yang berantakan membuat polisi kesulitan mengungkap identitas korban. Pasalnya, selain sudah membusuk, potongan tubuh yang ditemukan pun sudah tak utuh lagi.
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, potongan tubuh manusia yang ditemukan itu saat ini berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan visum. "Ketika melintas di KM 75 arah Jakarta ini, tepatnya di Kampung Cilodong, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari Purwakarta, petugas PJR Tol Cipali yang pada saat itu tengah berpatroli dikagetkan dengan adanya semacam potongan tubuh manusia di bahu jalan," katanya.
Sementara, lanjut Rizky, melihat kondisi tubuh yang tak utuh, petugas PJR kemudian mencari bagian tubuh lainya, namun hanya sebagian kecil saja ditemukan potongan tulang yang berceceran serta potongan dari bagian gigi korban. "Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas Polres Purwakarta, diduga potongan tubuh laki-laki yang hancur dan dan sulit di identifikasi ini, korban merupakan sebagai korban tabrak lari oleh pengendara  yang melintas di ruas Tol Cipali," ungkap Rizky.
Lebih jauh Rizky memaparkan, adapun ciri ciri yang ditemukan dari korban, korban seorang laki-laki, mengenakan kaos berwarna hijau dan berkerah serta mengenakan celana panjang berwarna hijau dengan sabuk diikat tambang dan tali plastik. "Hingga saat ini potongan tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini masih berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template